EUR/CAD mendekati level support 1.4830

EUR/CAD mendekati level support 1.4830

  • EUR/CAD mendekati level support 1.4830
  • Target jual berikutnya - 1.4600

EUR/CAD terus turun dengan tajam setelah penerobosan baru-baru ini dari level support 1.5.000 (yang membalikkan gelombang 4 sebelumnya dan yang ditetapkan sebagai target penjualan pada perkiraan sebelumnya untuk pasangan mata uang ini). Penerobosan level support 1.5000 menguatkan tekanan bearish pada pasangan mata uang ini. Harga saat ini diperdagangkan mendekati level support 1.4830 (nilai rendah gelombang 2 sejak bulan Mei). Jika pasangan ini menerobos di bawah level support 1.4830 - GBP/USD maka bisa diperkirakan akan jatuh ke target penjualan berikutnya di level support berikutnya yaitu level 1.4600 (nilai tertinggi bulanan sebelumnya sejak bulan Maret).

Menyerupai

USD/JPY: "Inverted Hammer"

Pasar kemungkinan akan menguji "Window" teratas.Jika sebuah kemunduran dari level ini terjadi, akan ada kesempatan untuk mengalami penurunan lagi.

EUR/USD: "Doji" bullish

Harga kemungkinan akan menuju resistensi terdekat. Jika sebuah penarikan mundur dari level ini terjadi, kita dapat memiliki penurunan lain..

Populer

Pengarahan pagi untuk 20 Juni

Fed Dudley adalah superstar sesi perdagangan kemarin. Dengan tidak adanya data ekonomi yang signifikan semalam, fokus pasar ada pada anggota Fed Dudley yang memberikan penilaian optimis terhadap ekonomi AS dan memperkirakan kenaikan tingkat inflasi lebih lanjut karena pengetatan pasar tenaga kerja.

Pengarahan pagi untuk 21 Juni

Dua hari terakhir ini berlalu tanpa rilis data utama, namun dengan ketidakpastian politik Inggris yang lebih banyak (pemerintah Inggris masih belum terbentuk), Mark Carney yang sangat dovish dibebani dengan penurunan harga minyak yang signifikan.

Daftar promosi FBS yang pastinya

Deposit dengan sistem pembayaran bank lokal DI INDONESIA

Ditelepon kembali

Manajer kami akan menghubungi Anda

Merubah nomor

Permintaan Anda diterima.

Manajer kami akan menghubungi Anda

Internal error. Silahkan coba lagi