EUR/USD: euro kembali ke garis leher

EUR/USD: euro kembali ke garis leher

Pada grafik harian EUR/USD, ada perjuangan untuk daerah dekat garis leher dari pola terbalik "Kepala dan bahu". Jika "bulls" berhasil mendorong kutipan di atas level 1,0775, maka pola akan terwujud dan kita akan mampu memperhitungkan kelanjutan naik menuju level 1,104. Ada target 161,8 % pada pola AB = CD. Sebaliknya, kelemahan pembeli dapat mengarah pada pengembangan koreksi terhadap uptrend jangka pendek saat ini.

Pada grafik perjam EUR/USD, pola "Tiga Gerakan" telah diterapkan. Ada probabilitas tinggi transformasi pola Shark menjadi 5-0. Ini menyiratkan koreksi terhadap level 38,2%, 50% dan 61,8% gelombang CD, diikuti oleh pembentukan bahu kedua dari pola "Head and Shoulders".

Menyerupai

Populer

Pengarahan pagi untuk 20 Juni

Fed Dudley adalah superstar sesi perdagangan kemarin. Dengan tidak adanya data ekonomi yang signifikan semalam, fokus pasar ada pada anggota Fed Dudley yang memberikan penilaian optimis terhadap ekonomi AS dan memperkirakan kenaikan tingkat inflasi lebih lanjut karena pengetatan pasar tenaga kerja.

Pengarahan pagi untuk 21 Juni

Dua hari terakhir ini berlalu tanpa rilis data utama, namun dengan ketidakpastian politik Inggris yang lebih banyak (pemerintah Inggris masih belum terbentuk), Mark Carney yang sangat dovish dibebani dengan penurunan harga minyak yang signifikan.

Daftar promosi FBS yang pastinya

Deposit dengan sistem pembayaran bank lokal DI INDONESIA

Ditelepon kembali

Manajer kami akan menghubungi Anda

Merubah nomor

Permintaan Anda diterima.

Manajer kami akan menghubungi Anda

Internal error. Silahkan coba lagi