GBP / USD: Poundsterling berada di jalan buntu

GBP / USD: Poundsterling berada di jalan buntu

BELI 1.2925

SL 1.287

TP1 1.3030, TP2 1.3200.

Pada grafik harian GBP/USD, poundsterling berada dalam kebuntuan: peningkatan nilai mata uang tidak dapat mengembalikan qutes ke batas atas untuk trend naik jangka pendek, sementara penurunan nilai mata uang tidak dapat mengembalikan quotes ke batas bawah untuk trend turun jangka pendek. Kita akan mengetahui tujuan selanjutnya dari pasangan ini setelah melatih pola segitiga.

GBP1.png

Pada grafik per jam GBP/USD, kegagalan penurunan nilai mata uang untuk menjaga poundsterling di bawah level 1.2855 merupakan sinyal kelemahan mereka. Penerobosan resistensi diagonal di level 1.2925 (batas atas dari trend turun) akan meningkatkan risiko pengembalian trend ke arah sebaliknya.

GBP2.png

Menyerupai

USD/JPY: "Inverted Hammer"

Pasar kemungkinan akan menguji "Window" teratas.Jika sebuah kemunduran dari level ini terjadi, akan ada kesempatan untuk mengalami penurunan lagi.

EUR/USD: "Doji" bullish

Harga kemungkinan akan menuju resistensi terdekat. Jika sebuah penarikan mundur dari level ini terjadi, kita dapat memiliki penurunan lain..

Populer

Pengarahan pagi untuk 20 Juni

Fed Dudley adalah superstar sesi perdagangan kemarin. Dengan tidak adanya data ekonomi yang signifikan semalam, fokus pasar ada pada anggota Fed Dudley yang memberikan penilaian optimis terhadap ekonomi AS dan memperkirakan kenaikan tingkat inflasi lebih lanjut karena pengetatan pasar tenaga kerja.

Pengarahan pagi untuk 21 Juni

Dua hari terakhir ini berlalu tanpa rilis data utama, namun dengan ketidakpastian politik Inggris yang lebih banyak (pemerintah Inggris masih belum terbentuk), Mark Carney yang sangat dovish dibebani dengan penurunan harga minyak yang signifikan.

Daftar promosi FBS yang pastinya

Deposit dengan sistem pembayaran bank lokal DI INDONESIA

Ditelepon kembali

Manajer kami akan menghubungi Anda

Merubah nomor

Permintaan Anda diterima.

Manajer kami akan menghubungi Anda

Internal error. Silahkan coba lagi