GBP/USD: waktu keputusan untuk pound

GBP/USD: waktu keputusan untuk pound

Pada grafik harian, GBP/USD mengalami penurunan melalui batas bawah kanal trend naik. Kembalinya di atas resistensi di level 1.2770 akan memperkuat kemungkinan kenaikan pound menjadi 1.2900. Di sisi lain, penurunan di bawah 1,2640 akan menyebabkan pasangan terseut turun ke level 1,2500 dan 1,2400.

gbp.png

Pada H1, agar uji level 1,2770 berhasil bulls dapat mengandalkan realisasi jika pola "Bat" terbalik. Targetnya 78,6% dan 88,6% sesuai dengan 1,2905 dan 1,2940. Sebaliknya, mundur dari area konvergensi 1,2755-1,2770 ke sisi negatifnya akan mengembalikan pengawasan pasangan tersebut kepada bears.

gbp2.png

gbp

Menyerupai

USD/JPY: "Inverted Hammer"

Pasar kemungkinan akan menguji "Window" teratas.Jika sebuah kemunduran dari level ini terjadi, akan ada kesempatan untuk mengalami penurunan lagi.

EUR/USD: "Doji" bullish

Harga kemungkinan akan menuju resistensi terdekat. Jika sebuah penarikan mundur dari level ini terjadi, kita dapat memiliki penurunan lain..

Populer

Pengarahan pagi untuk 21 Juni

Dua hari terakhir ini berlalu tanpa rilis data utama, namun dengan ketidakpastian politik Inggris yang lebih banyak (pemerintah Inggris masih belum terbentuk), Mark Carney yang sangat dovish dibebani dengan penurunan harga minyak yang signifikan.

Daftar promosi FBS yang pastinya

Deposit dengan sistem pembayaran bank lokal DI INDONESIA

Ditelepon kembali

Manajer kami akan menghubungi Anda

Merubah nomor

Permintaan Anda diterima.

Manajer kami akan menghubungi Anda

Internal error. Silahkan coba lagi