Harga emas mengambil kesempatan

Harga emas mengambil kesempatan

Pada grafik harian emas, ada perjuangan yang putus asa untuk level penting $ 1.286. Ada target 127,2% menengah di pola AB = CD. Kemenangan bulls' akan menyebabkan kelanjutan naik. Sebaliknya, kekalahan mereka dapat mengarah pada pengembangan dari koreksi menuju level $ 1.260.

Pada grafik per jam emas, pembeli perlu menguji batas atas dari ledge dalam pola "Splash dan Ledge" ($ 1.292). Penurunan kutipan di bawah support di $ 1.278 per ons akan mengaktifkan pola wedge yang berkembang dan berpotensi dapat menyebabkan mundur menuju level $ 1.260.

Rekomendasi: memegang posisi panjang (BELI $1278 SL $1263 TP1 $1312 TP2 $1340),

BELI 1260 SL 1245 TP 1300.

Menyerupai

Pasar Uang Sideways

Didalam pasar uang, banyak orang mengatakan bahwa harga bolak balik adalah pasar sedang masuk ke fase sideways…

Normalisasi

Dengan membaiknya ekonomi global maka tidak mengherankan bahwa perekonomian berimbas ke negara – negara maju…

Wait & See di Pasar Global

Diakhir bulan dan diawal bulan merupakan waktu dimana para pelaku pasar biasanya mulai memasuki fase distribusi atau lebih dikenal oleh para trader sebagai fase sideways…

Populer

Pengarahan pagi untuk 20 Juni

Fed Dudley adalah superstar sesi perdagangan kemarin. Dengan tidak adanya data ekonomi yang signifikan semalam, fokus pasar ada pada anggota Fed Dudley yang memberikan penilaian optimis terhadap ekonomi AS dan memperkirakan kenaikan tingkat inflasi lebih lanjut karena pengetatan pasar tenaga kerja.

Pengarahan pagi untuk 21 Juni

Dua hari terakhir ini berlalu tanpa rilis data utama, namun dengan ketidakpastian politik Inggris yang lebih banyak (pemerintah Inggris masih belum terbentuk), Mark Carney yang sangat dovish dibebani dengan penurunan harga minyak yang signifikan.

Daftar promosi FBS yang pastinya

Deposit dengan sistem pembayaran bank lokal DI INDONESIA

Ditelepon kembali

Manajer kami akan menghubungi Anda

Merubah nomor

Permintaan Anda diterima.

Manajer kami akan menghubungi Anda

Internal error. Silahkan coba lagi