Laporan pagi untuk 14 April

Laporan pagi untuk 14 April

Semua pusat forex utama ditutup hari ini untuk liburan Jumat Agung. Mengapa biasanya ateis pakar keuangan mencari laba akan peduli tentang libur keagamaan? Nah, apakah Anda ingat tentang kepanikan Jumat hitam yang mengerikan di Wall Street ketika harga emas jatuh dan ekonomi AS harus melalui periode panjang kekacauan? Itu terjadi pada hari Jumat Baik pada tahun 1869. Sejak itu, Gubernur takhayul bersumpah tidak pernah membuka pada hari Jumat Baik lagi. Jadi, memegang terus janji-janji mereka. Pembukaan hampir tidak pernah terjadi lagi (terakhir, NYSE tetap buka pada hari Jumat Baik pada tahun 1907 untuk beberapa alasan yang luar biasa yang tak terduga).

Namun, apa yang perlu anda ketahui adalah bahwa bunga dan likuiditas akan rendah hari ini, dan perdagangan akan lemah.

Topik utama sesi kemarin adalah kekuatan dolar AS yang relatif terhadap mata uang utama. Di Tokyo pagi, yang kemudian berhasil menutup beberapa kerugian mereka setelah Presiden AS Donald memberi izin pemboman posisi Negara Islam di Afghanistan dengan menambah ketegangan geopolitik di tanah Suriah (tampaknya bahwa pemimpin AS sangat suka dengan menjatuhkan bom; itu menakutkan) . Hal ini juga bertepatan dengan meningkatnya kekhawatiran bahwa Korea Utara mungkin melakukan uji coba nuklirnya pada 15 April, tanggal peringatan kelahiran Kim Il Sung, pendiri Korea Utara yang telah lama mati, dan kakek Kim Jong Un ini. Trump menuliskan dalam tweeternya bahwa AS akan mencoba untuk menghentikan program nuklir Korea Utara kecuali China berhasil menargetkan tetangganya melalui sanksi ekonomi.

EUR/USD tenggelam ke 1,0605 setelah menghaous keuntungan sebelumnya. Dukungan yang kokoh berikutnya dapat ditemukan di level 1,0555 (61,8% level Fibo yang ditelusuri dari nilai terendah tahun ini).

USD/JPY bergerak lebih rendah ke level 108,88 pada penghindaran risiko dengan merayap ke saham yang dipicu oleh pemboman AS. Penurunan di bawah 108,77 (MA 200 hari) dapat membawa kutipan lebih rendah terhadap level 107,70.

Aussie turun dari nilai tertinggi kemarin di level 0,7595 yang dicapai setelah data pasar tenaga kerja yang kuat dari Australia. Pada sisi bawah, ada support yang stabil di level 0,7530. Sebuah langkah di bawah level 0,7470 akan memberitahu kita tentang pemulihan downtrend.

USD/CAD melonjak ke level 1,3338 semalam dalam upaya untuk memenangkan kembali kerugian mingguan. Harga melonjak pada rilis laporan Baker Hughes dengan menunjukkan peningkatan tambahan dalam jumlah rig AS. Minyak Brent turun di bawah level $ 55.50 semalam. Pada dini hari Tokyo, naik ke level $ 55,90. Saya hanya tidak percaya bahwa OPEC akan hanya duduk dan menonton naiknya produksi minyak AS dan menyusut ke titik upaya mereka untuk membatasi produksi dan mendorong harga minyak lebih tinggi.

Menyerupai

Normalisasi

Dengan membaiknya ekonomi global maka tidak mengherankan bahwa perekonomian berimbas ke negara – negara maju…

Wait & See di Pasar Global

Diakhir bulan dan diawal bulan merupakan waktu dimana para pelaku pasar biasanya mulai memasuki fase distribusi atau lebih dikenal oleh para trader sebagai fase sideways…

Populer

Pengarahan pagi untuk 20 Juni

Fed Dudley adalah superstar sesi perdagangan kemarin. Dengan tidak adanya data ekonomi yang signifikan semalam, fokus pasar ada pada anggota Fed Dudley yang memberikan penilaian optimis terhadap ekonomi AS dan memperkirakan kenaikan tingkat inflasi lebih lanjut karena pengetatan pasar tenaga kerja.

Pengarahan pagi untuk 21 Juni

Dua hari terakhir ini berlalu tanpa rilis data utama, namun dengan ketidakpastian politik Inggris yang lebih banyak (pemerintah Inggris masih belum terbentuk), Mark Carney yang sangat dovish dibebani dengan penurunan harga minyak yang signifikan.

Daftar promosi FBS yang pastinya

Deposit dengan sistem pembayaran bank lokal DI INDONESIA

Ditelepon kembali

Manajer kami akan menghubungi Anda

Merubah nomor

Permintaan Anda diterima.

Manajer kami akan menghubungi Anda

Internal error. Silahkan coba lagi