MINYAK: KENAIKAN MEMPERSIAPKAN SERANGAN

MINYAK: KENAIKAN MEMPERSIAPKAN SERANGAN

Rekomendasi: BELI 51.5 SL 50.5 TP1 52.8 TP2 53.9.

Pada grafik harian Brent berjangka, "kenaikan" gagal mengalahkan tahanan di $54.42 per barrel. Sebagai akibatnya, kita mendapat rollback dan formasi dari jangka pendek saluran perdagangan turun. Ada ruang untuk penurunan menuju $48 (persimpangan dua saluran perdagangan + 61,8% dari gelombang "naik" jangka panjang terakhir). Pada saat yang sama, peluang memantul dari area konvergensi $50-51.5 cukup tinggi.gh.

Pada grafik per jam minyak Brent berjangka, harga tersebut mencapai area dukungan $50.66-51.08. Pada awal dekade kedua Mei, di sini adalah akumulasi dari spekulatif jual dan pembentukan target 113% dari pola "Shark". Hal ini memungkinkan kenaikan untuk mengatasi kerugiannya.

Menyerupai

Populer

Pengarahan pagi untuk 20 Juni

Fed Dudley adalah superstar sesi perdagangan kemarin. Dengan tidak adanya data ekonomi yang signifikan semalam, fokus pasar ada pada anggota Fed Dudley yang memberikan penilaian optimis terhadap ekonomi AS dan memperkirakan kenaikan tingkat inflasi lebih lanjut karena pengetatan pasar tenaga kerja.

Pengarahan pagi untuk 21 Juni

Dua hari terakhir ini berlalu tanpa rilis data utama, namun dengan ketidakpastian politik Inggris yang lebih banyak (pemerintah Inggris masih belum terbentuk), Mark Carney yang sangat dovish dibebani dengan penurunan harga minyak yang signifikan.

Daftar promosi FBS yang pastinya

Deposit dengan sistem pembayaran bank lokal DI INDONESIA

Ditelepon kembali

Manajer kami akan menghubungi Anda

Merubah nomor

Permintaan Anda diterima.

Manajer kami akan menghubungi Anda

Internal error. Silahkan coba lagi