Pengarahan pagi untuk 11 Juli

Pengarahan pagi untuk 11 Juli

Rangenya hari ini kecil di Asia. Katakanlah bahwa ini adalah periode konsolidasi pasar menjelang kalender yang benar-benar sibuk yang melihat pembukaan musim penghasilan di AS di tengah pertemuan bank sentral dan berbicara beberapa jam mendatang.

USD/JPY menguat lebih tinggi pada sesi tersebut ke level 114,20. Untuk mempertahankan dorongan bullish, dollar AS harus bergerak dan bertahan di atas level 113.55. Jadi, mungkin ada kelanjutan naik di sesi berikutnya.

Euro masih diperdagangkan dalam range sempit 1,380 - 1,420. Meski kenaikan baru-baru ini semakin berkurang. Ada cakupan untuk perpanjangan ke level 1.1445. Coeure ECB dipeprsiapkan untuk memberikan beberapa ucapan pembuka pada konferensi FX. Tapi seharusnya tidak menjadi event pergerakan pasar. Sebaliknya, pidato Gubernur Fed Lael Brainard seharusnya menarik lebih banyak perhatian menjelang kesaksian Yellen yang dijadwalkan untuk besok. Dia berasal dari kamp dovish; mungkin berhati-hati untuk membicarakan kenaikan tambahan; rilis inflasi yang lemah bisa menjadi hambatan utama kenaikan suku bunga berikutnya.

Aussie diperdagangkan sedikit lebih tinggi di Tokyo pagi, naik menjadi 0,7610 melawan USD. National Austral Bank merilis survei hari ini. Kondisi bisnis sangat kuat untuk indikator (15 melawan sebelum 11). Indeks kepercayaan bisnis naik 1 poin di bulan Juni, menjadi 9 (masih di atas rata-rata +6 yang merupakan hasil yang sangat menggembirakan untuk belanja modal dan pekerjaan). Prospek teknisnya netral. AUD/USD kemungkinan akan diperdagangkan di range 0,7540-0,7660 di sesi mendatang.

Sterling merosot beberapa poin di Tokyo pagi dan mencapai 1,2870 dari level tinggi minggu ini di level 1,2908. Tampaknya pound masih dalam fase konsolidasi. Meski ada petunjuk untuk meluncur ke bawah menuju support solid di level 1.2800. Kepala ekonom BoE Andy Haldane berbicara hari ini. Dia mungkin akan bersikap dovish dengan komentar seperti "kenaikan suku bunga di masa depan akan terbatas dan bertahap", pertumbuhan upah yang lemah berulang kali mengejutkan pejabat Bank Inggris. Pedagang masih bingung dengan kenaikan suku bunga pada beberapa bulan berikutnya karena, di satu sisi, mereka menerima lebih banyak komentar hawkish dari pembuat kebijakan Bank Inggris, dan di sisi lain, mereka menerima cukup banyak berita ekonomi mingguan (data manufaktur hari Jumat tidak berhasil Laporan pasar tenaga kerja besok akan diawasi ketat oleh pembeli/penjual GBP.

USD/CAD sedikit lebih tinggi di balik pertemuan Bank Kanada yang banyak diantisipasi yang dijadwalkan pada hari esok. Sementara prakiraan dibagi pada apakah bank sentral akan memperketat kebijakan moneternya atau tidak, pasar uang hampir sepenuhnya ditetapkan harganya untuk kenaikan suku bunga. Dalam jangka pendek, USD/CAD kemungkinan akan diperdagangkan sideways antara level 1.2823 - 1.3236.

Harga minyak sedikit lebih tinggi di sesi Asia terangkat oleh prospek permintaan yang kuat untuk beberapa minggu mendatang. Kondisi pasar secara keseluruhan masih lemah dengan adanya kekosongan pasokan dan prospek permintaan masa depan yang lebih rendah. Brent futures sekarang berada di level $ 46,95.

 

Menyerupai

Pasar Uang Sideways

Didalam pasar uang, banyak orang mengatakan bahwa harga bolak balik adalah pasar sedang masuk ke fase sideways…

Normalisasi

Dengan membaiknya ekonomi global maka tidak mengherankan bahwa perekonomian berimbas ke negara – negara maju…

Wait & See di Pasar Global

Diakhir bulan dan diawal bulan merupakan waktu dimana para pelaku pasar biasanya mulai memasuki fase distribusi atau lebih dikenal oleh para trader sebagai fase sideways…

Populer

Pengarahan pagi untuk 20 Juni

Fed Dudley adalah superstar sesi perdagangan kemarin. Dengan tidak adanya data ekonomi yang signifikan semalam, fokus pasar ada pada anggota Fed Dudley yang memberikan penilaian optimis terhadap ekonomi AS dan memperkirakan kenaikan tingkat inflasi lebih lanjut karena pengetatan pasar tenaga kerja.

Pengarahan pagi untuk 21 Juni

Dua hari terakhir ini berlalu tanpa rilis data utama, namun dengan ketidakpastian politik Inggris yang lebih banyak (pemerintah Inggris masih belum terbentuk), Mark Carney yang sangat dovish dibebani dengan penurunan harga minyak yang signifikan.

Daftar promosi FBS yang pastinya

Deposit dengan sistem pembayaran bank lokal DI INDONESIA

Ditelepon kembali

Manajer kami akan menghubungi Anda

Merubah nomor

Permintaan Anda diterima.

Manajer kami akan menghubungi Anda

Internal error. Silahkan coba lagi