Pengarahan pagi untuk 12 Juli

Pengarahan pagi untuk 12 Juli

Sebuah sentuhan baru dalam kontroversi mengenai dugaan kolusi Donald Trump dengan Rusia memberikan sebagian volatilitas dalam semalam. Anak laki-laki tertua Trump merilis sebuah email beruntun dimana dia akan menyambut kemungkinan Rusia membantu ayahnya memenangkan pemilihan tersebut dengan mengorbankan informasi tentang Hillary Clinton. Dolar AS anjlok terhadap sebagian besar mata uang di berita tersebut. Gubernur Fed Brainard menambahkan pada kelemahan USD yang mengatakan bahwa dia akan menjauhkan diri dari kenaikan tambahan yang menyarankan Fed bergerak dengan hati-hati dalam kenaikan suku bunga. Dia juga memberi isyarat bahwa dia merasa nyaman dengan rencana Fed untuk mengurangi neraca "segera". Seberapa cepat salah satu pertanyaan utama untuk pasar saat ini.

USD/JPY bergerak turun dari penurunan pips tambahan semalam dari nilai tertinggi baru-baru ini di level 114,45. Pembelian obligasi Bank Jepang biasanya menghasilkan tawaran untuk USD yang tidak efektif hari ini. Pada saat ini, pasangan ini diperdagangkan di level 113.40. Sebuah langkah di bawah level ini akan mengindikasikan bahwa fase bullish telah berakhir dan fase konsolidasi telah dimulai.

EUR/USD naik ke level 1,1488 saat USD lebih lemah. Prospek akhirnya bergeser dari netral menjadi bullish. Bukannya momentum impulsif ini, euro harus terus mempercepat laju ke atas, jika tidak, akan terjadi rollback yang cepat. Kesaksian Ketua Yellen kepada Kongres adalah sorotan hari ini pada sesi yang akan datang. Pesan utama tersebut diperkirakan akan tetap tidak berubah dengan Fed yang memperkenalkan kenaikan tambahan di paruh kedua tahun ini dan mulai memangkas neraca keuangannya.

Aussie mendapatkan kembali kemenangan setelah kerugian minggu lalu yang mencapai 0,7655 dari level rendah baru-baru ini di 0,7570. Melemahnya harga USD dan harga bijih besi menjadi kontributor utama kenaikan AUD. Dari level saat ini, AUD bisa menguat lebih tinggi menuju level 0,7685. Pergerakan menuju level 0,7710 akan menyulitkan; Kemungkinan besar akan ada rollback.

Kiwi juga berhasil bangkit membalikkan beberapa kerugian sebelumnya. Pada saat ini, NZD/USD diperdagangkan di level 0,7235. Ada ruang lingkup untuk perpanjangan menuju level 0,7250. Sebaliknya, penerobosan di bawah level 0,7230 akan mengindikasikan pergerakan menuju level 0,7185/0,7150.

Sterling memposting beberapa kenaikan terhadap USD di Tokyo pagi. Kami akan menerima statistik pasar tenaga kerja AS hari ini (pukul 11.30 waktu MT). Pasar memperkirakan tingkat pengangguran akan tetap tidak berubah sebesar 4,6%. Rata-rata penghasilan per jam kemungkinan akan turun menjadi 1,8% dari 2,1% sebelumnya.

USD/CAD tergelincir beberapa poin di sesi Asia dan mencapai 1,2897 dari level tertinggi kemarin di 1,2940. Harga minyak memperpanjang kenaikan mereka kemarin karena pemerintah A.S. memangkas prospek produksi minyak mentah untuk tahun depan dan karena cadangan minyak turun. Harga minyak Brent naik menjadi $ 48,35 dari level terendah kemarin di level 46,27.

Bank Kanada hari ini kemungkinan akan menjadi bank sentral utama pertama yang menaikkan suku bunga mengikuti the Fed. Komunikasi Dewan Komisaris membuat kami percaya bahwa kenaikan suku bunga sudah dekat, namun saat dikirimkan, Loonie akan didukung dengan baik (kecuali pembuat kebijakan Dewan Komisaris mengatakan bahwa pengetatan lebih lanjut akan sangat bertahap).

Menyerupai

Normalisasi

Dengan membaiknya ekonomi global maka tidak mengherankan bahwa perekonomian berimbas ke negara – negara maju…

Wait & See di Pasar Global

Diakhir bulan dan diawal bulan merupakan waktu dimana para pelaku pasar biasanya mulai memasuki fase distribusi atau lebih dikenal oleh para trader sebagai fase sideways…

Populer

Pengarahan pagi untuk 20 Juni

Fed Dudley adalah superstar sesi perdagangan kemarin. Dengan tidak adanya data ekonomi yang signifikan semalam, fokus pasar ada pada anggota Fed Dudley yang memberikan penilaian optimis terhadap ekonomi AS dan memperkirakan kenaikan tingkat inflasi lebih lanjut karena pengetatan pasar tenaga kerja.

Pengarahan pagi untuk 21 Juni

Dua hari terakhir ini berlalu tanpa rilis data utama, namun dengan ketidakpastian politik Inggris yang lebih banyak (pemerintah Inggris masih belum terbentuk), Mark Carney yang sangat dovish dibebani dengan penurunan harga minyak yang signifikan.

Daftar promosi FBS yang pastinya

Deposit dengan sistem pembayaran bank lokal DI INDONESIA

Ditelepon kembali

Manajer kami akan menghubungi Anda

Merubah nomor

Permintaan Anda diterima.

Manajer kami akan menghubungi Anda

Internal error. Silahkan coba lagi