PENGARAHAN PAGI UNTUK 13 JULI

PENGARAHAN PAGI UNTUK 13 JULI

Dolar Kanada adalah penerima manfaat utama di pasar FX setelah Bank Kanada menaikkan suku bunga sebesar 0.25% menjadi 0.75% dan sedikit meningkatkan perkiraan pertumbuhannya. Bahkan tidak ada petunjuk untuk dovish. Jadi, loonie itu melonjak pada pengumuman suku bunga.

USD/CAD turun 1.2676 dari pembukaan hari Rabu yaitu 1.2913. Bukannya perdagangan sedikit lebih tinggi dari level terendah kemarin di 1.2743. Pada sisi atas, ada resistensi kuat di level 1.2820. Sepertinya pasangan itu memasuki fase konsolidasi. Hasil AS dan dolar pada umumnya lebih rendah setelah Janet Yellen mengatakan Fed tidak akan terburu-buru untuk memperketat kebijakan moneter saat memberikan kesaksian kepada Kongres. Pasar mencatat bahwa Yellen saat ini kurang yakin bahwa inflasi di jalur menuju target Fed. Dia tidak tahu bagaimana inflasi akan merespons langkah-langkah pengetatan Fed. Kekhawatiran The Fed tentang tingkat inflasi saat ini menunjukkan bahwa ada risiko penurunan terhadap panduan ke depannya.

Euro adalah salah satu dari beberapa mata uang yang kalah kemarin terhadap USD. Ini turun ke level 1.1390. Di Tokyo pagi, EUR/USD berhasil menutup beberapa kerugian sebelumnya setelah naik ke level 1.1440. Sementara itu, kemungkinan akan terus melakukan perdagangan secara naik turun di kisaran 1.1320 - 1.1490.

USD/JPY adalah penggerak besar dalam beberapa sesi terakhir. Setelah naik sebentar di atas level 113,50 turun tajam di bawah level 113. Sementara miring ke bawah, kami tidak mengharapkan penurunan yang signifikan dari level saat ini. Kemungkinan besar, pasangan ini akan melakukan trading sideways.Aussie adalah salah satu pemenang utama sesi kemarin.

Ini melonjak menjadi 0,7685. Di sesi Asia, ia memperpanjang kenaikannya menjadi 0,7695.Sterling naik ke level 1,2895, terlepas dari tahap keluarnya petenis Skotlandia dari Wimbledon, karena tingkat pengangguran yang lebih kuat dari yang diperkirakan (tingkat pengangguran naik dari 1,8) dan data pendapatan.Harga minyak turun beberapa poin semalam karena OPEC mengatakan permintaan yang diharapkan untuk minyak mentah kemungkinan akan turun tahun depan karena saingannya meningkatkan produksinya meski ada upaya untuk membatasi kelimpahan minyak mentah.

Apa selanjutnya:

  • Yellen akan melanjutkan pengumuman hari Kamis.
  • Indeks harga produsen AS dan klaim pengangguran pada pukul 15.30 (waktu MT).
  • Kantor Anggaran Kongres siap untuk merilis analisisnya terhadap anggaran tahun anggaran Presiden Trump pada tahun 2018. Ini mendapat kecaman dari administrasi Trump, mau tidak mau mengingat asumsi pertumbuhan konservatif (realistis?) yang digunakan CBO untuk melakukan matematika fiskal.
  • Charles Evans dan Lael Brainard akan berbicara hari ini juga. Keduanya berada di sisi spektrum hawk-dovish Fed (kerugian tambahan untuk USD?).

 

 

Menyerupai

Normalisasi

Dengan membaiknya ekonomi global maka tidak mengherankan bahwa perekonomian berimbas ke negara – negara maju…

Wait & See di Pasar Global

Diakhir bulan dan diawal bulan merupakan waktu dimana para pelaku pasar biasanya mulai memasuki fase distribusi atau lebih dikenal oleh para trader sebagai fase sideways…

Populer

Pengarahan pagi untuk 20 Juni

Fed Dudley adalah superstar sesi perdagangan kemarin. Dengan tidak adanya data ekonomi yang signifikan semalam, fokus pasar ada pada anggota Fed Dudley yang memberikan penilaian optimis terhadap ekonomi AS dan memperkirakan kenaikan tingkat inflasi lebih lanjut karena pengetatan pasar tenaga kerja.

Pengarahan pagi untuk 21 Juni

Dua hari terakhir ini berlalu tanpa rilis data utama, namun dengan ketidakpastian politik Inggris yang lebih banyak (pemerintah Inggris masih belum terbentuk), Mark Carney yang sangat dovish dibebani dengan penurunan harga minyak yang signifikan.

Daftar promosi FBS yang pastinya

Deposit dengan sistem pembayaran bank lokal DI INDONESIA

Ditelepon kembali

Manajer kami akan menghubungi Anda

Merubah nomor

Permintaan Anda diterima.

Manajer kami akan menghubungi Anda

Internal error. Silahkan coba lagi