Pengarahan pagi untuk 19 April

Pengarahan pagi untuk 19 April

Wanita itu tidak tetap pendirian, makhluk tak terduga, apa yang bisa saya katakan. Sejak pidato pertama sebagai pemimpin Tory, Theresa May berulang kali mengatakan kepada pers bahwa dia tidak akan mencari pemilihan sekejap di Inggris karena akan menyebabkan "ketidakstabilan." Dan sekarang lihat dia! Dia menyerukan pemilihan lebi cepat pada bulan Juni untuk menjamin kepastian dan stabilitas. Jajak pendapat saat ini menunjukkan Tories melebihi Tenaga Kerja, sehingga ada kesempatan baik bahwa pemerintah dapat meningkatkan mayoritas di parlemen dan otoritas penyatuan yang sangat dibutuhkan dalam periode negosiasi Brexit yang membosankan. Pound naik tajam di berita dan mencapai level 1,2905 semalam. Dengan tidak ada katalis yang baru,  melewatkan beberapa poin di sesi Tokyo. Nada bullish masih utuh meskipun selama kutipan melayang di atas level 1,2660. Ada ruang untuk perpanjangan lebih lanjut terhadap level 1,2950.

EUR/USD turun tipis ke level 1,0720. Dalam hanya beberapa hari sebelum putaran pertama pemilihan presiden Prancis, mayoritas jajak pendapat menunjukkan independen Emmanuel Macron dan Front Nasional Marine Le Pen mengambil dua tempat teratas. Di babak kedua, kemenangan dijanjikan untuk macron. Namun keduanya tak henti-hentinya kehilangan dukungan mereka dalam perjalanan dua minggu terakhir, dan Republik Francois Fillon dan Komunis yang didukung Jean-Luc Melenchon sekarang berada dalam jarak yang mencolok. Fokus hari ini adalah pada data CPI akhir zona euro pada pukul 12.00 WIB. Dampak pada EUR/USD akan terbatas karena para pedagang sudah bersiap dengan berita yang mengecewakan yang datang di 1,5% bukan 1,8% yang diharapkan.

USD / JPY diperdagangkan sedikit lebih tinggi sekitar 108,70 sebagaimana ketegangan geopolitik di tengah semenanjung Korea sedikit mereda. Para trader dapat mengambil manfaat dari ketenangan Trump untuk sementara waktu dan memanfaatkan penguatan USD. Pada sisi bawah, snda mungkin menemukan beberapa support yang terletak di level 108,10 dan 108,00.

Aussie adalah salah satu mata uang berkinerja dalam sesi Tokyo. AUD/USD turun di bawah level 0,7520 (MA 100 hari) terutama pada penurunan harga bijih besi dan laporan pertemuan RBA yang dovish yang kami dapatkan pada hari Kamis.

USD/CAD bergerak lebih tinggi ke level 1,3400 setelah kami menerima jaminan bahwa pejabat Fed masih menempel script dua kenaikan suku bunga atau lebih untuk tahun ini. The Fed George mengatakan kemarin bahwa dia akan menggantungkan pada kasus dasar dan tidak akan membiarkan tingkat inflasi untuk melampaui tujuan 2%.

Harga minyak sedikit lebih tinggi di sesi Asia didukung oleh penghentian dalam pekerjaan yang memicu di Venezuela (salah satu negara penghasil minyak terbesar). Kemarin minyak mentah turun sedikit pada data persediaan swasta di Amerika Serikat. Hari ini kita akan menerima angka resmi EIA pada persediaan minyak mentah AS yang mungkin mencerminkan data yang kita lihat kemarin, sehingga ada beberapa penurunan tambahan harga minyak.

Menyerupai

Normalisasi

Dengan membaiknya ekonomi global maka tidak mengherankan bahwa perekonomian berimbas ke negara – negara maju…

Wait & See di Pasar Global

Diakhir bulan dan diawal bulan merupakan waktu dimana para pelaku pasar biasanya mulai memasuki fase distribusi atau lebih dikenal oleh para trader sebagai fase sideways…

Populer

Pengarahan pagi untuk 21 Juni

Dua hari terakhir ini berlalu tanpa rilis data utama, namun dengan ketidakpastian politik Inggris yang lebih banyak (pemerintah Inggris masih belum terbentuk), Mark Carney yang sangat dovish dibebani dengan penurunan harga minyak yang signifikan.

Daftar promosi FBS yang pastinya

Deposit dengan sistem pembayaran bank lokal DI INDONESIA

Ditelepon kembali

Manajer kami akan menghubungi Anda

Merubah nomor

Permintaan Anda diterima.

Manajer kami akan menghubungi Anda

Internal error. Silahkan coba lagi