Pengarahan pagi untuk 19 Juni

Pengarahan pagi untuk 19 Juni

USD/JPY diperdagangkan sedikit lebih tinggi pagi ini di level 110,95 karena kami terkejut dengan perdagangan dari Jepang. Langkah saat ini merupakan bagian dari tahap konsolidasi. Pasangan ini kemungkinan akan melakukan perdagangan sideways antara level 110,3 - 111.10.

Gejolak politik di AS kembali lagi akhir pekan ini. Presiden AS Donald Trump tidak diselidiki disebabkan gangguan oleh pengacara khusus Robert Mueller, anggota tim hukum presiden mengatakan, terlepas dari komentar berulang Trump di Twitter bahwa dia adalah sasaran "perburuan penyihir". NY Fed W. Dudley akan berbicara hari ini juga. Dia akan memberi wawasan tentang apakah Fed masih berada di jalur untuk menaikkan tarifnya. Beberapa analis percaya bahwa ia harus terdengar sangat dovish dan ini akan membantu USD untuk tidak kalah.

Pound Inggris diperdagangkan di dekat level 1.2770 karena tindakan sengaja yang dilakukan oleh Islamofobia. Pada pagi hari Senin, sebuah van menabrak jamaah yang meninggalkan sebuah masjid di London yang menewaskan setidaknya satu orang dan melukai beberapa lainnya. Negosiasi Brexit akan dimulai pukul 11 ​​pagi di Brussels dengan PM Inggris Theresa May yang sudah sedia. Tanpa dukungan kuat untuk kebijakan Brexit sebelumnya, dia harus melembutkannya. Ini bukan pembicaraan satu hari. Jadi, komentar tentang kemajuan pembicaraan yang seharusnya tidak menghasilkan langkah signifikan.

Pada saat ini, GBP/USD diperdagangkan dengan cara yang relatif teredam. Prospek untuk kelemahan lebih lanjut telah berkurang namun tergelincir menuju level 1.2730 masih dimungkinkan. Pada sisi atas, ada ruang untuk perpanjangan menuju level 1.2800/1.2830.

EUR/USD tergelincir beberapa poin dan mencapai level 1,1195. Dari sini, pasangan ini kemungkinan akan melakukan perdagangan sideways di kisaran 1.1140 - 1.1265. Presiden Emmanuel Macron memenangkan mayoritas solid di putaran kedua pemilihan parlemen Prancis yang diadakan pada hari Minggu, dengan menyingkirkan partai-partai tradisional dan mendapatkan dukungan untuk reformasi pro-bisnisnya.

960474ece9e0a6b7fab63b1b9863ead2b04bf7d39cf8fc85ae2b99656a952434.jpg

Dolar Australia menguat pada hari Senin setelah gubernur bank sentral negara itu Philip Lowe mengatakan bahwa negara tersebut dapat mencapai pertumbuhan yang lebih kuat dalam beberapa bulan mendatang. AUD/USD diperdagangkan terhadap level 0,7615. Fase bullish masih utuh. Ada kesempatan untuk kenaikan lebih lanjut menuju resistensi di level 0.7670/0.7675.

USD/CAD menguat lebih tinggi di sesi Asia. Pasangan ini hampir mencapai level 1.3220. Pada komoditas, Brent futures turun menjadi $ 47,20 karena kekhawatiran tentang kelimpahan pasokan di tengah permintaan yang goyah.

Menyerupai

Pasar Uang Sideways

Didalam pasar uang, banyak orang mengatakan bahwa harga bolak balik adalah pasar sedang masuk ke fase sideways…

Normalisasi

Dengan membaiknya ekonomi global maka tidak mengherankan bahwa perekonomian berimbas ke negara – negara maju…

Wait & See di Pasar Global

Diakhir bulan dan diawal bulan merupakan waktu dimana para pelaku pasar biasanya mulai memasuki fase distribusi atau lebih dikenal oleh para trader sebagai fase sideways…

Populer

Pengarahan pagi untuk 21 Juni

Dua hari terakhir ini berlalu tanpa rilis data utama, namun dengan ketidakpastian politik Inggris yang lebih banyak (pemerintah Inggris masih belum terbentuk), Mark Carney yang sangat dovish dibebani dengan penurunan harga minyak yang signifikan.

Daftar promosi FBS yang pastinya

Deposit dengan sistem pembayaran bank lokal DI INDONESIA

Ditelepon kembali

Manajer kami akan menghubungi Anda

Merubah nomor

Permintaan Anda diterima.

Manajer kami akan menghubungi Anda

Internal error. Silahkan coba lagi