Pengarahan pagi untuk 9 Juni

Pengarahan pagi untuk 9 Juni

Tujuh minggu yang lalu, perdana menteri Theresa May menyerukan pemilihan cepat untuk mendapatkan mandat yang lebih kuat dalam perundingan untuk meninggalkan Uni Eropa. Hari ini, saat menulis pengarahan ini , saya mendengar Rolling Stones bernyanyi dalam paduan suara untuk nya“Anda dapat selalu mendapatkan apa yang anda inginkan”. Ini adalah kampanye bencana baginya karena Konservatif berada di jalur untuk tidak mencapai mayoritas yang solid. Jajak pendapat keluar menunjuk, dan hasil resmi awal menunjuk ke Parlemen Hung, dengan Konservatif membentuk pemerintah dalam koalisi. Hal ini menciptakan dasar ketidakpastian lain menjelang negosiasi Brexit yang akan terjadi dalam 10 hari. Sterling jatuh setelah pengumuman hasil pemilihan, dan sekarang terlihat benar-benar rentan terhadap penurunan lebih lanjut. GBP/USD diperdagangkan di sekitar level 1.2730 pada saat menulis ini. Di depan ada beberapa support di level 1.2705, 1.2690, 1.2615.

Sedangkan untuk kejadian lain dari Super Kamis kami, mereka datang tanpa terlalu banyak keriuhan.

Mantan director  FBI James Comey tidak memberikan senjata berasap dalam kesaksiannya. Dia berkontribusi pada kelanjutan hiruk-pikuk seputar Presiden AS. Dia mengatakan bahwa bukan untuknya dia memutuskan apakah percakapannya dengan Trump adalah upaya untuk menghalangi keadilan. Juga, dia mengakui bahwa alasan sebenarnya pemecatannya adalah cara dia melakukan penyelidikan Rusia. Donald Trump tidak menyukainya karena memberi tekanan pada dirinya. Sekarang terserah kepada pengacara dan kongres untuk memutuskan apakah kesaksian Comey cukup untuk tuduhan atau tidak. Kekuatan USD bergema di seluruh tabel trading dengan hampir semua mata uang utama melemah terhadap dollar. Mungkin, hanya kiwi yang terkecuali. Ini naik menjadi 0,7222 semalam tanpa alasan yang jelas untuk kinerja seperti itu.

keuangan perumahan Australia menunjukkan adanya pengurangan pinjaman investor. Dari China, kami mendapat angka CPI dan PPI yang melampaui ekspektasi pasar.

EUR/USD turun di bawah level 1.1210 dari level tertinggi kemarin di level 1.1268 setelah pembuat kebijakan ECB menurunkan proyeksi inflasi utama mereka karena telah mengatakan bahwa inflasi yang mendasarinya "harus menunjukkan tanda kenaikan yang meyakinkan." Mereka meningkatkan risiko pada pertumbuhan ekonomi negara-negara zona euro untuk menyeimbangkan secara keseluruhan dari yang sangat negatif. Selain itu, mereka berjanji melanjutkan program pembelian aset hingga inflasi sekitar 2%.

USD/CAD menguat lebih tinggi terutama pada kekuatan USD yang diucapkan. Harga minyak tidak memberikan dukungan apapun kepada Loonie. Harga minyak Brent berjangka di bawah level $ 50 (pada $ 47.80) karena investor masih ragu tentang pengaruh kesepakatan pemotongan produksi OPEC.

Menyerupai

Pasar Uang Sideways

Didalam pasar uang, banyak orang mengatakan bahwa harga bolak balik adalah pasar sedang masuk ke fase sideways…

Normalisasi

Dengan membaiknya ekonomi global maka tidak mengherankan bahwa perekonomian berimbas ke negara – negara maju…

Wait & See di Pasar Global

Diakhir bulan dan diawal bulan merupakan waktu dimana para pelaku pasar biasanya mulai memasuki fase distribusi atau lebih dikenal oleh para trader sebagai fase sideways…

Populer

Pengarahan pagi untuk 20 Juni

Fed Dudley adalah superstar sesi perdagangan kemarin. Dengan tidak adanya data ekonomi yang signifikan semalam, fokus pasar ada pada anggota Fed Dudley yang memberikan penilaian optimis terhadap ekonomi AS dan memperkirakan kenaikan tingkat inflasi lebih lanjut karena pengetatan pasar tenaga kerja.

Pengarahan pagi untuk 21 Juni

Dua hari terakhir ini berlalu tanpa rilis data utama, namun dengan ketidakpastian politik Inggris yang lebih banyak (pemerintah Inggris masih belum terbentuk), Mark Carney yang sangat dovish dibebani dengan penurunan harga minyak yang signifikan.

Daftar promosi FBS yang pastinya

Deposit dengan sistem pembayaran bank lokal DI INDONESIA

Ditelepon kembali

Manajer kami akan menghubungi Anda

Merubah nomor

Permintaan Anda diterima.

Manajer kami akan menghubungi Anda

Internal error. Silahkan coba lagi