Prediksi jangka pendek EUR/USD dari beberapa bank

Prediksi jangka pendek EUR/USD dari beberapa bank

Credit Agricole

Para analis Bank percaya bahwa setiap kekuatan lebih lanjut dalam nilai tukar EUR/USD harus membawanya ke wilayah penjualan. Sebuah garis resistensi utama, yang telah dicapai beberapa kali sejak pelantikan Donald Trump, terletak di level 1,0800. Setiap kenaikan menuju level ini atau di atas harus memberikan kesempatan yang menarik untuk posisi pendek pasangan tersebut.

Sebuah rilis Survei Pengelolaan Pembelian dari penyedia informasi keuangan Markit pada 24 Maret dapat menawarkan kesempatan ini dan mendorong euro terhadap daerah level 1,0800 atau lebih tinggi. Commerzbank juga menyoroti daerah ini yang mengatakan bahwa tekanan jual akan muncul di sekitar level 1,0829.

Lloyds Bank

Bank tersebut percaya bahwa euro dapat melemah dalam waktu dekat. peristiwa politik Eropa kemungkinan akan tetap menjadi sumber utama risiko downside untuk euro dengan kepresidenan Perancis dan pemilihan parlemen Jerman, kekhawatiran terhadap prospek ekonomi Yunani dan perluasan program QE ECB.

Nomura

Ekonom Nomura mengharapkan ECB untuk mulai membicarakan meruncingnya program QE pada pertemuan bulan September. Kombinasi pengurangan premi risiko politik dan langkah-langkah menuju normalisasi kebijakan ECB dapat menyebabkan penguatan EUR pada paruh kedua tahun ini.

eur

Menyerupai

Normalisasi

Dengan membaiknya ekonomi global maka tidak mengherankan bahwa perekonomian berimbas ke negara – negara maju…

Wait & See di Pasar Global

Diakhir bulan dan diawal bulan merupakan waktu dimana para pelaku pasar biasanya mulai memasuki fase distribusi atau lebih dikenal oleh para trader sebagai fase sideways…

Populer

Pengarahan pagi untuk 20 Juni

Fed Dudley adalah superstar sesi perdagangan kemarin. Dengan tidak adanya data ekonomi yang signifikan semalam, fokus pasar ada pada anggota Fed Dudley yang memberikan penilaian optimis terhadap ekonomi AS dan memperkirakan kenaikan tingkat inflasi lebih lanjut karena pengetatan pasar tenaga kerja.

Pengarahan pagi untuk 21 Juni

Dua hari terakhir ini berlalu tanpa rilis data utama, namun dengan ketidakpastian politik Inggris yang lebih banyak (pemerintah Inggris masih belum terbentuk), Mark Carney yang sangat dovish dibebani dengan penurunan harga minyak yang signifikan.

Daftar promosi FBS yang pastinya

Deposit dengan sistem pembayaran bank lokal DI INDONESIA

Ditelepon kembali

Manajer kami akan menghubungi Anda

Merubah nomor

Permintaan Anda diterima.

Manajer kami akan menghubungi Anda

Internal error. Silahkan coba lagi