US dollar: prediksi untuk 24-28 April

US dollar: prediksi untuk 24-28 April

Dolar AS terus mengalami penurunan selama sepekan terakhir. Menteri Keuangan Steven Mnuchin mengatakan bahwa reformasi pajak tidak mungkin terjadi pada bulan Agustus. Pernyataan ini jelas telah merusak mata uang Amerika dari pendorong bullish yang penting. Pada saat yang sama, Mnuchin menolak gagasan bahwa Donald Trump mencoba untuk membicarakan kekuatan dolar AS. Namun, AS tidak memiliki banyak penggerak pada saat ini.

Dalam beberapa hari mendatang, kita akan mendengar kabar dari anggota the Fed, Kashkari, pada hari Senin. Consumer Confidence CB dijadwalkan pada hari Selasa, sementara pesanan barang tahan lama dan klaim pengangguran ditunggu pada hari Kamis. Pada hari Jumat Amerika akan merilis perkiraan pertama PDB Q1. Orang mungkin tidak mengharapkan angka pertumbuhan yang kuat setelah data penjualan ritel dan harga konsumen yang mengecewakan pada bulan Maret. Sebagai tambahan, Donald Trump mengatakan bahwa Kongres tersebut sekali lagi akan memilih membatalkan Obamacare, walaupun tidak ada informasi pasti mengenai pemungutan suara yang tersedia. Anggota parlemen AS juga akan memiliki waktu hingga hari Jumat untuk mencapai kompromi mengenai undang-undang baru untuk mempertahankan agar pemerintah membiayai.

Indeks dolar AS turun ke level 99,30 setelah mundur dari garis resistensi di kisaran 101,40 pada pekan sebelumnya. Setelah terjadi penurunan awal, mata uang tersebut berhasil berhenti dan menetap di atas level ini. Ada ruang lingkup untuk kerugian lebih banyak, tapi dollar harus mencari support di level 99,00 (MA 200 hari) dan 98,40 (support wedge). Pada sisi atas, hambatannya berada pada level 100,65 (MA 50 hari) dan 101,00 (MA 100 hari). Moving Average berbentuk horizontal, sehingga nampaknya pasangan tersebut tidak memiliki momentum untuk meninggalkan wedge.

usd

Menyerupai

Pasar Uang Sideways

Didalam pasar uang, banyak orang mengatakan bahwa harga bolak balik adalah pasar sedang masuk ke fase sideways…

Normalisasi

Dengan membaiknya ekonomi global maka tidak mengherankan bahwa perekonomian berimbas ke negara – negara maju…

Wait & See di Pasar Global

Diakhir bulan dan diawal bulan merupakan waktu dimana para pelaku pasar biasanya mulai memasuki fase distribusi atau lebih dikenal oleh para trader sebagai fase sideways…

Populer

Pengarahan pagi untuk 20 Juni

Fed Dudley adalah superstar sesi perdagangan kemarin. Dengan tidak adanya data ekonomi yang signifikan semalam, fokus pasar ada pada anggota Fed Dudley yang memberikan penilaian optimis terhadap ekonomi AS dan memperkirakan kenaikan tingkat inflasi lebih lanjut karena pengetatan pasar tenaga kerja.

Pengarahan pagi untuk 21 Juni

Dua hari terakhir ini berlalu tanpa rilis data utama, namun dengan ketidakpastian politik Inggris yang lebih banyak (pemerintah Inggris masih belum terbentuk), Mark Carney yang sangat dovish dibebani dengan penurunan harga minyak yang signifikan.

Daftar promosi FBS yang pastinya

Deposit dengan sistem pembayaran bank lokal DI INDONESIA

Ditelepon kembali

Manajer kami akan menghubungi Anda

Merubah nomor

Permintaan Anda diterima.

Manajer kami akan menghubungi Anda

Internal error. Silahkan coba lagi