Analisis fundamental

Analisis fundamental

Sebelum masuk ke dalam elemen - elemen kunci dari analisis fundamental, mari kitra mendefinisikan arti dari kombinasi kata ini. Analisis fundamental adalah studi mengenai faktor - faktor yang mendasari pergerakan dari pasar. Ada ribuan faktor yang mempengaruhi pergerakan nilai tukar mata uang, begitu banyak faktor ang bisa membuat Anda menjadi pusing saat belajar untuk menganalisis semua faktor tersebut. Tapi jangan khawatir! Kami selalu siap untuk membantu Anda. Kami berharap melalui kursus ini, maka Anda bisa dengan mudah mempelajari semua yang Anda perlu ketahui mengenai analisis fundamental. Sekarang kami tidak akan banyak berbicara lagi. Mari sekarang kita menuju pokok bahasan.

Kami akan memberitahu Anda mengenai kebenaran bahwa banyak indikator ekonomi yang mempengaruhi pergerakan nilai mata uang. Untungnya untuk kita, daftar indikator yang panjang bisa dipilih menjadi beberapa indokator kunci (mereka dijuluki sebagai "penggerak pasar"). Untuk kesederhanaan, maka kami memutuskan untuk membagi menjadi empat kelompok.  

Populer

CPI Inggris

Inggris akan merilis data CPI pada pukul 11.30 waktu MT pada tanggal 17 Oktober.

Rapat ECB

Para trader tidak sabar menanti piertemuan Bank Sentral Eropa pada tanggal 26 Oktober. Regulator akan mengumumkan keputusan kebijakan moneternya pada pukul 14.45. Presiden ECB Mario Draghi akan mengadakan konferensi pers pada pukul 15.30 waktu setempat.

Rapat RBA

Kebijakan Reserve Bank of Australia (RBA) adalah pendorong utama AUD. Regulator akan sekali lagi menyampaikan keputusan kebijakan moneternya pada pukul 05:30 waktu MT pada tanggal 7 November.

Daftar promosi FBS yang pastinya

Deposit dengan sistem pembayaran bank lokal DI INDONESIA

Ditelepon kembali

Manajer kami akan menghubungi Anda

Merubah nomor

Permintaan Anda diterima.

Manajer kami akan menghubungi Anda

Internal error. Silahkan coba lagi