Bagaimana cara melakukan perdagangan?

Bagaimana cara melakukan perdagangan?

Ketika anda membeli/menjual satu mata uang terhadap mata uang yang lain, artinya anda membuka posisi panjang/pendek pada pasangan ini. Sebagai contoh, harga EUR/USD saat ini adalah 1,1000. Jika anda berharap euro untuk dihargai terhadap dolar AS, anda membuka posisi yang panjang pada EUR/USD. Ini adalah transaksi Forex umum.

Sebagaimana beberapa waktu berlalu dan harga EUR/USD naik, anda menutup posisi dan mendapatkan keuntungan. Jumlah keuntungan tergantung pada berapa banyak suku bunga pasangan mata uang ini telah meningkat selama waktu ini dan ukuran posisi anda.

Jika asumsi anda salah dan EUR/USD turun setelah anda membuka posisi yang panjang, anda akan kehilangan. Sama seperti dengan keuntungan, ukuran kekalahan anda akan tergantung pada berapa banyak auku bunga pasangan mata uang ini telah jatuh selama waktu ini dan ukuran posisi anda

Para trader yang mengharapkan harga naik disebut 'bulls', sementara mereka yang mengharapkan penurunan disebut sebagai 'bears'. 

Populer

CPI Inggris

Inggris akan merilis data CPI pada pukul 11.30 waktu MT pada tanggal 17 Oktober.

Rapat ECB

Para trader tidak sabar menanti piertemuan Bank Sentral Eropa pada tanggal 26 Oktober. Regulator akan mengumumkan keputusan kebijakan moneternya pada pukul 14.45. Presiden ECB Mario Draghi akan mengadakan konferensi pers pada pukul 15.30 waktu setempat.

Rapat RBA

Kebijakan Reserve Bank of Australia (RBA) adalah pendorong utama AUD. Regulator akan sekali lagi menyampaikan keputusan kebijakan moneternya pada pukul 05:30 waktu MT pada tanggal 7 November.

Daftar promosi FBS yang pastinya

Deposit dengan sistem pembayaran bank lokal DI INDONESIA

Ditelepon kembali

Manajer kami akan menghubungi Anda

Merubah nomor

Permintaan Anda diterima.

Manajer kami akan menghubungi Anda

Internal error. Silahkan coba lagi