Bank Inggris

Bank Inggris

Bank Inggris (BoE) adalah bank sentral Inggris dan mengikuti sejarah sejak tahun 1694. Tugas utama BoE termasuk mengeluarkan uang kertas, memberikan harga yang stabil (bank sentral bertanggung jawab untuk menjaga tingkat inflasi dekat target 2%), menjaga nilai pound dan memelihara stabilitas keuangan.

Komite Kebijakan Moneter Bank (MPC) melakukan pertemuan sekali dalam sebulan untuk menetapkan kebijakan moneter. Bank sentral merilis laporan pertemuan tepat setelah pertemuan itu sendiri. Selain itu, pertemuan sering diikuti oleh konferensi pers Kepala BoE. Sekali dalam satu quarter BoE akan mengeluarkan laporan inflasi, yang berisi perkiraan Bank untuk GDP dan tingkat inflasi.

Usaha terbaru

Seperti beberapa banyak bank sentral, BOE mengambil sikap pelonggaran moneter sebagai akibat dari krisis keuangan global tahun 2008. Bank memperkenalkan sebuah aset program pembelian fasilitas (program seperti QE). Tujuan dari program ini adalah untuk menukar aset tidak likuid sistem keuangan dengan pencairan Bank yang mendapatkan "ketidakstabilan" sistem keuangan dan pasar kredit. Selain itu, Bank Inggris mempertahankan suku bunganya pada level terendah bersejarah 0,5% untuk jangka waktu relatif lama. Tahun 2016, dipangkas standar patokan menjadi 0,25% untuk mendukung perekonomian nasional dalam waktu periode transisi (setelah referendum sistem keuangan, Inggris akan keluar Uni Eropa dan menempuh periode penyesuaian ke lingkungan ekonomi dan politik yang baru). 

Populer

CPI Inggris

Inggris akan merilis data CPI pada pukul 11.30 waktu MT pada tanggal 17 Oktober.

Rapat ECB

Para trader tidak sabar menanti piertemuan Bank Sentral Eropa pada tanggal 26 Oktober. Regulator akan mengumumkan keputusan kebijakan moneternya pada pukul 14.45. Presiden ECB Mario Draghi akan mengadakan konferensi pers pada pukul 15.30 waktu setempat.

Rapat RBA

Kebijakan Reserve Bank of Australia (RBA) adalah pendorong utama AUD. Regulator akan sekali lagi menyampaikan keputusan kebijakan moneternya pada pukul 05:30 waktu MT pada tanggal 7 November.

Daftar promosi FBS yang pastinya

Deposit dengan sistem pembayaran bank lokal DI INDONESIA

Ditelepon kembali

Manajer kami akan menghubungi Anda

Merubah nomor

Permintaan Anda diterima.

Manajer kami akan menghubungi Anda

Internal error. Silahkan coba lagi