Bank Jepang

Bank Jepang

Bank Jepang (BOJ) adalah bank sentral Jepang. Tujuan utamanya adalah kurang lebih sama seperti regulator lain: "untuk melaksanakan pengendalian mata uang dan moneter untuk mencapai stabilitas harga".

Usaha terbaru.

Bank Jepang juga mengalami target inflasi di 2%. Selama beberapa tahun terakhir regulator harus memperjuangkan deflasi (jatuhnya harga). Untuk melakukan bahwa regulator telah melakukan pelonggaran kebijakan moneter (suku bunga rendah, QE). Pada tahun 2016 menjadi jelas bahwa program pembelian aset yang tahan lama memiliki sedikit efek pada harga konsumen. Para pejabat bank tidak menyerah dan memperkenalkan alat kebijakan moneter yang baru- kontrol kurva hasil. Efek dari program ini akan terlihat nanti. 

 

Populer

CPI Inggris

Inggris akan merilis data CPI pada pukul 11.30 waktu MT pada tanggal 17 Oktober.

Rapat ECB

Para trader tidak sabar menanti piertemuan Bank Sentral Eropa pada tanggal 26 Oktober. Regulator akan mengumumkan keputusan kebijakan moneternya pada pukul 14.45. Presiden ECB Mario Draghi akan mengadakan konferensi pers pada pukul 15.30 waktu setempat.

Rapat RBA

Kebijakan Reserve Bank of Australia (RBA) adalah pendorong utama AUD. Regulator akan sekali lagi menyampaikan keputusan kebijakan moneternya pada pukul 05:30 waktu MT pada tanggal 7 November.

Daftar promosi FBS yang pastinya

Deposit dengan sistem pembayaran bank lokal DI INDONESIA

Ditelepon kembali

Manajer kami akan menghubungi Anda

Merubah nomor

Permintaan Anda diterima.

Manajer kami akan menghubungi Anda

Internal error. Silahkan coba lagi