Bank Sentral: sebuah studi kebijakan dan efek

Bank Sentral: sebuah studi kebijakan dan efek

Trading di pasar Forex adalah bukan pelayaran yang sederhana. Hal ini membutuhkan banyak energi dan pengetahuan. Seperti  profesional lainnya seoeang trader harus tahu segala sesuatu tentang "pekerjaan". Jadi, itu kemungkinan ide yang baik untuk membiasakan diri dengan kebijakan moneter bank sentral utama.

Untuk mendapatkan pemahaman yang baik tentang kebijakan bank sentral, anda perlu tahu tujuan utamanya, tugas-tugas dasar, jadwal dan agenda pertemuannya. Selain itu, anda perlu untuk dapat memprediksi kemungkinan dampak yang dilakukan pada nilai masa mendatang dari mata uang yang terpengaruh.

Populer

CPI Inggris

Inggris akan merilis data CPI pada pukul 11.30 waktu MT pada tanggal 17 Oktober.

Rapat ECB

Para trader tidak sabar menanti piertemuan Bank Sentral Eropa pada tanggal 26 Oktober. Regulator akan mengumumkan keputusan kebijakan moneternya pada pukul 14.45. Presiden ECB Mario Draghi akan mengadakan konferensi pers pada pukul 15.30 waktu setempat.

Rapat RBA

Kebijakan Reserve Bank of Australia (RBA) adalah pendorong utama AUD. Regulator akan sekali lagi menyampaikan keputusan kebijakan moneternya pada pukul 05:30 waktu MT pada tanggal 7 November.

Daftar promosi FBS yang pastinya

Deposit dengan sistem pembayaran bank lokal DI INDONESIA

Ditelepon kembali

Manajer kami akan menghubungi Anda

Merubah nomor

Permintaan Anda diterima.

Manajer kami akan menghubungi Anda

Internal error. Silahkan coba lagi