Bollinger band

Bollinger band

Bollinger band mewakili alat lain yang berguna untuk penentuan tren. Ini adalah salah bahwa jika harga yang memutuskan untuk tren, mereka tidak bergerak dalam garis lurus, tetapi menyimpang ke sisi. Bollinger band dirancang untuk melacak deviasi harga dari 20-periode MA. Indikator teknis ini membagi tindakan harga menjadi tiga daerah yang terpisah. Jika harga berada di antara band menengah dan atas, mereka berada dalam zona beli. Jika mata uang terjebak di antara band menengah dan band terendah, harga berada di zona Jual. Jika harga berkeliaran dalam wilayah tengah, mereka berada di "tanah tak bertuan". Itu berarti bahwa mereka mencoba untuk menemukan arah tren. Ada juga keganjilan dari Bollinger band lain yang sangat menarik. Kadang-kadang kita dapat mengamati tekanan berulang pada grafik. Ketika band datang lebih dekat satu sama lain mereka mengatakan kepada kita bahwa kita melakukan perdagangan di pasar bebas-volatile dan periode yang mudah berubah membayang di horison. Sebaliknya, jika band tumbuh terpisah, itu berarti bahwa fase masa volatilitas keluar dan lebih baik untuk keluar dari perdagangan. 

Populer

CPI Inggris

Inggris akan merilis data CPI pada pukul 11.30 waktu MT pada tanggal 17 Oktober.

Rapat ECB

Para trader tidak sabar menanti piertemuan Bank Sentral Eropa pada tanggal 26 Oktober. Regulator akan mengumumkan keputusan kebijakan moneternya pada pukul 14.45. Presiden ECB Mario Draghi akan mengadakan konferensi pers pada pukul 15.30 waktu setempat.

Rapat RBA

Kebijakan Reserve Bank of Australia (RBA) adalah pendorong utama AUD. Regulator akan sekali lagi menyampaikan keputusan kebijakan moneternya pada pukul 05:30 waktu MT pada tanggal 7 November.

Daftar promosi FBS yang pastinya

Deposit dengan sistem pembayaran bank lokal DI INDONESIA

Ditelepon kembali

Manajer kami akan menghubungi Anda

Merubah nomor

Permintaan Anda diterima.

Manajer kami akan menghubungi Anda

Internal error. Silahkan coba lagi