Federal Reserve

Federal Reserve

Federal Reserve adalah bank sentral untuk Amerika Serikat yang dibuat untuk mengamankan sistem moneter dan keuangan negara. Tujuan utama Fed untuk meningkatkan kesehatan perekonomian Amerika Serikat. Itu menargetkan suku bunga maksimum dari pekerjaan dan 2% tingkat inflasi (diukur dengan indikator pengeluaran konsumsi pribadi (PCE)). 

Fed mencakup 12 daerah Bank Federal Reserve yang terletak di kota besar di seluruh Indonesia. Mereka mengumpulkan informasi ekonomi agar Fed mampu untuk memilih sikap moneter yang memadai. Keputusan kebijakan moneter di Fed dibuat oleh Federal Open Market Committee (FOMC) yang terdiri dari 7 orang anggota Dewan Gubernur dan 5 Kepala Reserve Bank. Anggota FOMC, kecuali Ketua dan Wakil Ketua (selalu Kepala Federal Reserve Bank di New York) berubah setiap tahun pada dasar perputaran.

Rapat FOMC adalah salah satu peristiwa paling sangat diantisipasi pada kalender trader. Fed mengumumkan keputusan mengenai suku bunganya, memberikan pandangan ekonomi yang mempengaruhi keputusan suku bunga dan menawarkan beberapa petunjuk pada hasil perubahan pernyataan masa mendatang. Semua peserta pasar mengamati peristiwa ini untuk merespon yang sesuai. Beberapa pertemuan Fed diikuti oleh konferensi pers (biasanya di bulan Maret, Juni, September dan Desember). Pertemuan ini dianggap yang paling penting karena Fed lebih mungkin untuk mengubah kebijakan mereka. Selain itu, perhatikan bahwa 3 minggu setelah pertemuan bank sentral merilis laporannya. Dokumen ini mungkin berisi niat Fed tentang kebijakan moneter masa mendatang, sehingga pedagang sangat memperhatikan terhadap rilisnya.

Usaha baru dan proyeksi untuk masa depan

Sejak tahun 2004 hingga 2007 Federal Reserve meningkatkan suku bunganya untuk menghentikan kenaikan inflasi. Suku bunga meningkat secara eksponensial hingga 5.25%. Dan perekonomian AS sangat terpukul oleh krisis ekonomi. Untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi Federal Reserve pejabat harus secara radikal mengubah sikap moneter mereka yang hawkish menjadi yang dovish. Sebagai akibatnya, Fed harus memangkas patokan standar nya menjadi 0,5% dan mengumumkan beberapa program QE. Karena sukui bunga bergerak lebih rendah, menjadi lebih mudah untuk meminjam dana, dan nilai dolar AS dalam kaitannya dengan mata uang utama lainnya mulai menurun.

Sebagaimana konsekuensi yang menghancurkan krisis telah memudar dan ekonomi AS menunjukkan tanda-tanda pertumbuhan, Fed mulai condong ke pandangan yang hawkish. Ketakutan tingkat inflasi yang tinggi dapat menyebabkan Federal Reserve untuk menaikkan suku bunga. 

Populer

CPI Inggris

Inggris akan merilis data CPI pada pukul 11.30 waktu MT pada tanggal 17 Oktober.

Rapat ECB

Para trader tidak sabar menanti piertemuan Bank Sentral Eropa pada tanggal 26 Oktober. Regulator akan mengumumkan keputusan kebijakan moneternya pada pukul 14.45. Presiden ECB Mario Draghi akan mengadakan konferensi pers pada pukul 15.30 waktu setempat.

Rapat RBA

Kebijakan Reserve Bank of Australia (RBA) adalah pendorong utama AUD. Regulator akan sekali lagi menyampaikan keputusan kebijakan moneternya pada pukul 05:30 waktu MT pada tanggal 7 November.

Daftar promosi FBS yang pastinya

Deposit dengan sistem pembayaran bank lokal DI INDONESIA

Ditelepon kembali

Manajer kami akan menghubungi Anda

Merubah nomor

Permintaan Anda diterima.

Manajer kami akan menghubungi Anda

Internal error. Silahkan coba lagi