Japanese Candlesticks

Japanese Candlesticks

Candlestick terdiri dari badan (area antara buka dan tutup) dan bayangan atas dan bawah (ekskursi harga di atas dan di bawah badan sebenarnya), yang juga disebut sebagai "sumbu" dan "ekor".

Jika harga naik selama periode waktu, lilin biasanya berwarna putih atau hijau. Dalam hal ini harga pembukaan di bagian bawah bodi dan harga penutupan berada di atasnya.

Jika harga turun selama periode tersebut, lilin biasanya berwarna hitam atau merah. Dalam hal ini harga pembukaan di bagian atas bodi dan harga penutupannya ada di bagian bawahnya.

Bagian atas bayangan atas adalah "nilai tinggi" yang dibuat selama periode waktu, sedangkan bagian bawah bayangan bawah adalah "nilai rendah". Singkatnya, setiap candlestick memberikan gambaran yang jelas tentang aksi harga.

semakin panjangbadan, semakin kuat tekanan pembelian dan penjualan.   Candlestick/lilin pendek, sebaliknya, menunjukkan sedikit pergerakan harga dan menunjukkan konsolidasi.

Candlestick dengan tubuh yang sangat kecil (buka dan tutup hampir sama) disebut "Doji". Pada doji itu sendiri adalah netral. Namun, jika doji terbentuk setelah serangkaian lilin bullish dengan tubuh panjang, itu menandakan bahwa pembeli menjadi lelah dan lemah dan harganya bisa berbalik turun. Jika doji terbentuk setelah serangkaian lilin bearish dengan badan panjang, itu berarti penjual semakin lelah dan harga bisa berbalik ke atas.

Ada beberapa jenis doji.

Doji berkaki panjang   memiliki bayangan bagian atas dan bawah yang panjangnya hampir sama panjang dan mencerminkan sejumlah besar keraguan di pasar Dragonfly Doji  adalah pola pembalikan bullish yang signifikan yang terutama terjadi di bagian bawah downtrend. Gravestone doji  adalah pola pembalikan bearish yang signifikan yang terutama terjadi pada bagian atas uptrend.  doji empat harga  sangat jarang dan merupakan ketidakpastian total dan lengkap oleh trader mengenai arah pasar.

Candlestick dengan bayang-bayang pendek   menunjukkan bahwa sebagian besar aksi perdagangan terbatas di dekat posisi buka dan tutup. Candlesticks dengan bayang-bayang panjang  menunjukkan bahwa harga memperpanjang posisi buka dan tutup yang lalu.

Lilin dengan bayangan bagian atas yang panjang  dan bayangan bawah yang pendek menunjukkan bahwa pembeli mendominasi selama sesi berlangsung, namun pada akhir periode, penjual berhasil menurunkan harga dari harga tertinggi. Lilin dengan bayang-bayang bawah yang panjang  dan bayangan atas yang pendek mengindikasikan bahwa penjual mendominasi selama sesi berlangsung, namun pada akhir periode, pembeli berhasil mendorong harga lebih tinggi.

Lilin dengan bayang-bayang atas dan bawah yang panjang dan tubuh nyata kecil disebut " Spinning tops ". Spinning tops adalah tanda-tanda keragu-raguan pasar: baik bulls dan bears aktif, namun tidak berhasil mempertahankan keuntungan. Setelah kemajuan yang panjang atau bullish candlestick panjang, spinning top menunjukkan kelemahan diantara bulls dan potensi perubahan atau gangguan dalam tren. Setelah lama mengalami penurunan atau candlestick bearish yang panjang, spinning top menunjukkan kelemahan diantara bears dan potensi perubahan atau terganggu dalam tren.

Sebuah lilin tanpa bayangan atas atau bawah disebut " Marubozu ". Marubozu bullish terbentuk saat pembukaan sama dengan nilai rendah dan yang penutupan sama dengan nilai tinggi dan menunjukkan bahwa pembeli mengendalikan tindakan harga selama periode keseluruhan. Marubozu yang bearish terbentuk saat harga pembukaan sama dengan nilai tertinggi dan penutupan sama dengan nilai terendah dan menunjukkan bahwa aksi harga dikendalikan oleh penjual.

Populer

CPI Inggris

Inggris akan merilis data CPI pada pukul 11.30 waktu MT pada tanggal 17 Oktober.

Rapat ECB

Para trader tidak sabar menanti piertemuan Bank Sentral Eropa pada tanggal 26 Oktober. Regulator akan mengumumkan keputusan kebijakan moneternya pada pukul 14.45. Presiden ECB Mario Draghi akan mengadakan konferensi pers pada pukul 15.30 waktu setempat.

Rapat RBA

Kebijakan Reserve Bank of Australia (RBA) adalah pendorong utama AUD. Regulator akan sekali lagi menyampaikan keputusan kebijakan moneternya pada pukul 05:30 waktu MT pada tanggal 7 November.

Daftar promosi FBS yang pastinya

Deposit dengan sistem pembayaran bank lokal DI INDONESIA

Ditelepon kembali

Manajer kami akan menghubungi Anda

Merubah nomor

Permintaan Anda diterima.

Manajer kami akan menghubungi Anda

Internal error. Silahkan coba lagi