Pergerakan rata-rata

Pergerakan rata-rata

Pergerakan rata-rata mungkin adalah indikator teknis yang paling populer digunakan untuk mengidentifikasi arah tren di pasar Forex. Mereka memberikan langkah support dan resistensi yang sangat pasti karena mereka dapat dihitung secara matematis dengan penuh ketelitian. Moving average cenderung untuk menyaring suara acak dalam data pasar dengan melancarkan palung yang besar dan puncak pergerakan harga. MAs membuatnya mudah untuk mengenali/memvisualisasikan tren yang mendasari pada grafik.

Ada berbagai jenis MAs. MA sederhana, yang paling umum, menunjukkan harga rata-rata terhadap jangka waktu tertentu. Tetapi memiliki kekurangan. Ini adalah indikator teknis yang tertinggal dan cenderung mengikuti di belakang harga pasar saat ini. Jadi, ketika harga bergerak sangat cepat, efek ketinggalan ini dapat memainkan peran penting dan harganya mahal. MA tertimbang mencoba untuk mengurangi efek ketinggalan ini dengan meletakkan penekanan pada harga saat ini dan sehingga memungkinkan MA untuk merespon lebih cepat untuk perubahan harga. Ada juga MA eksponensial yang seperti MA tertimbang memberikan lebih banyak pengaruh ke harga pasar saat ini daripada tindakan harga sebelumnya.

Pedagang lebih memilih untuk menggunakan 200-, 100-, 50 - dan 20 MAs. 200 MA membantu untuk menganalisis tren jangka panjang, sedangkan 20 MA lebih efektif dalam menganalisa pergerakan harga jangka pendek. Jika pasar menyeberangi 200 MA dari bawah ke atas, gambar teknis untuk pasangan tersebut menjadi bullish. Jika harga meluncur di bawah 200 MA, ada pembalikan tren.

Ketika harga bergerak di atas MA adalah sinyal bullish. Sebaliknya, jika harga bergerak di bawah MA ini adalah sinyal bearish. Jika MA periode pendek berjalan di atas MA periode panjang  (misalnya, 20 MA naik di atas 50 MA), ini adalah sinyal bullish. Dan jika MA periode pendek melewati MA periode panjang atas ke bawah, ini adalah sinyal bearish.

Populer

CPI Inggris

Inggris akan merilis data CPI pada pukul 11.30 waktu MT pada tanggal 17 Oktober.

Rapat ECB

Para trader tidak sabar menanti piertemuan Bank Sentral Eropa pada tanggal 26 Oktober. Regulator akan mengumumkan keputusan kebijakan moneternya pada pukul 14.45. Presiden ECB Mario Draghi akan mengadakan konferensi pers pada pukul 15.30 waktu setempat.

Rapat RBA

Kebijakan Reserve Bank of Australia (RBA) adalah pendorong utama AUD. Regulator akan sekali lagi menyampaikan keputusan kebijakan moneternya pada pukul 05:30 waktu MT pada tanggal 7 November.

Daftar promosi FBS yang pastinya

Deposit dengan sistem pembayaran bank lokal DI INDONESIA

Ditelepon kembali

Manajer kami akan menghubungi Anda

Merubah nomor

Permintaan Anda diterima.

Manajer kami akan menghubungi Anda

Internal error. Silahkan coba lagi