RSI (indeks kekuatan relatif)

RSI (indeks kekuatan relatif)

RSI juga membantu untuk menentukan kondisi overbought/oversold pasar untuk membeli rendah dan menjual tinggi. Pembacaan dari indikator berfluktuasi antara 0 dan 100. Jika RSI naik di atas batasan 70, ini berarti bahwa pasangan overbought. Jika RSI jatuh dibawah garis 30-pasangan mata uang oversold. Selain itu, seperti dengan MACD, perbedaan antara harga dan RSI mungkin memperingatkan pembalikan pasar.

Indikator dapat juga digunakan selama tren untuk menentukan tingkat terbaik untuk masuk dan keluar dari pasar. Dalam hal ini, anda harus melakukan perdagangan hanya dalam arah tren, ketika indikator meninggalkan level-level kritis. Misalnya, Anda dapat membeli selama uptrend ketika RSI di atas 30. Selama pasar datar (sideways), Anda dapat menggunakan sinyal RSI sebagai dasar untuk membeli/menjual sinyal. 

Populer

CPI Inggris

Inggris akan merilis data CPI pada pukul 11.30 waktu MT pada tanggal 17 Oktober.

Rapat ECB

Para trader tidak sabar menanti piertemuan Bank Sentral Eropa pada tanggal 26 Oktober. Regulator akan mengumumkan keputusan kebijakan moneternya pada pukul 14.45. Presiden ECB Mario Draghi akan mengadakan konferensi pers pada pukul 15.30 waktu setempat.

Rapat RBA

Kebijakan Reserve Bank of Australia (RBA) adalah pendorong utama AUD. Regulator akan sekali lagi menyampaikan keputusan kebijakan moneternya pada pukul 05:30 waktu MT pada tanggal 7 November.

Daftar promosi FBS yang pastinya

Deposit dengan sistem pembayaran bank lokal DI INDONESIA

Ditelepon kembali

Manajer kami akan menghubungi Anda

Merubah nomor

Permintaan Anda diterima.

Manajer kami akan menghubungi Anda

Internal error. Silahkan coba lagi