Support dan resistensi

Support dan resistensi

Dukungan adalah tingkat harga dimana harga jatuh cenderung untuk memperlambat atau membalikkan. Ini berarti harga lebih cenderung "melambung" level ini daripada menerobos. Namun, setelah harga berlalu pada tingkat ini, mungkin akan terus menurun sampai menemukan tingkat dukungan lain.

Resistensi adalah tingkat harga yang mana kenaikan harga cenderung untuk memperlambat atau membalik. Harga lebih mungkin untuk naik kembali dari level ini daripada menerobos. Namun, penerobosan di atas level ini membuka jalan untuk pertumbuhan harga lebih lanjut sampai menemukan tingkat resistensi yang lain.

Support dan resistansi sering dibuat oleh:

-          Nilai tinggi dan/atau rendah sebelumnya

-          Garistren

-          Pergerakan rata-rata

-          Level Fibonacci, dll.

 

Populer

CPI Inggris

Inggris akan merilis data CPI pada pukul 11.30 waktu MT pada tanggal 17 Oktober.

Rapat ECB

Para trader tidak sabar menanti piertemuan Bank Sentral Eropa pada tanggal 26 Oktober. Regulator akan mengumumkan keputusan kebijakan moneternya pada pukul 14.45. Presiden ECB Mario Draghi akan mengadakan konferensi pers pada pukul 15.30 waktu setempat.

Rapat RBA

Kebijakan Reserve Bank of Australia (RBA) adalah pendorong utama AUD. Regulator akan sekali lagi menyampaikan keputusan kebijakan moneternya pada pukul 05:30 waktu MT pada tanggal 7 November.

Daftar promosi FBS yang pastinya

Deposit dengan sistem pembayaran bank lokal DI INDONESIA

Ditelepon kembali

Manajer kami akan menghubungi Anda

Merubah nomor

Permintaan Anda diterima.

Manajer kami akan menghubungi Anda

Internal error. Silahkan coba lagi