CME Group akan meluncurkan Bitcoin berjangka

CME Group akan meluncurkan Bitcoin berjangka

Bitcoin mencapai rekor tertinggi baru di atas $7.300 di bursa Bitstamp yang berbasis di Luxembourg pada hari Jumat. Aset tersebut meningkat nilainya lebih dari 7 kali sejak awal tahun.
Mata uang Kripto mendapat dorongan minggu ini karena CME Group, operator pertukaran derivatif terbesar di dunia, mengumumkan rencananya untuk meluncurkan masa depan bitcoin pada akhir tahun 2017. Pengumuman tersebut mengejutkan karena satu bulan yang lalu, CEO organisasi Terrence Duffy mengatakan bahwa dia tidak berharap untuk mencantumkan masa depan bitcoin di masa yang akan datang. Menurut Duffy, tingginya permintaan akan aset berbasis bitcoin adalah alasan mengapa operator berubah pikiran.
CME Group mengikuti operator pertukaran lain, CBOE Global Markets, yang menyatakan niat untuk meluncurkan opsi bitcoin dan sekarang menunggu persetujuan dari Commodity Futures Trading Commission (CFTC). CME Group akan membutuhkan hal yang sama.
Bitcoin swap dan option sudah bisa ditradingkan di LedgerX, yaitu terminal trading dari mata uang kripto yang sudah terdaftar di CFTC sebagai kliring untuk kontrak derivatif yang tetap pada mata uang digital.
Bergeraknya CBOE Global Markets dan CMS Grup menambahkan kredibilitas Bitcoin. Pemerimaan resmi dari mata uang kripto perlahan namun pasti meningkat.
Sengat jelas kalau Wall Street tertarik pada Bitcoin. Bitocin futures yang ditradingkan di CME Gruop akan membawa banyak manfaat untuk trader yang aktif di pasar. Pertama - tama akan lebih mudah bertaruh pada penurunan mata uang kripto. Trader bisa menggunakan strategi yang netral dan latihan trading dengan frekuensi yang tinggi. Selin itu trader profesional yang sudah lama trading tidak ingin terlibat dengan Bitcoin karena sistem penukarannya yang belum legal yang belum memungkinkan untuk bisa bergabung dengan pasar sebenarnya.
Stimulus kuat lainnya untuk kelompok yang lebih besar dari investor untuk terlibat dengan Bitocin akan muncul jika US Securities and Exchange Commission (SEC) menjadi lebih terbuka terhadap Bitcoin. Dimana sejauh ini hal itu belum terjadi. Pada bulan Maret SEC menolak proposal Bitcoin EFT dari Winklevoss brothers. Dibutuhkan persetujuan dari SEC untuk membuat Bitcoin diterima dengan lebih baik di pasar berkembang dan masuk ke dalam sistem keuangan global.
Permasalahan yang terbesar yaitu banyaknya pasar Bitcoin yang belum legal. Langkah CME Group dianggap satu langkah yang penting untuk Bitcoin, tapi masih jauh ke depan sebelum mata uang kripto mampu menarik banyak investor.

Menyerupai

Gold sags in Asia as risk trade relives

On Monday, gold edged down in Asia because risk trade relieved and market participants waited for more insight on American tax cut plans as well as related Fed policy…

Populer

CPI Inggris

Inggris akan merilis data CPI pada pukul 11.30 waktu MT pada tanggal 17 Oktober.

Rapat ECB

Para trader tidak sabar menanti piertemuan Bank Sentral Eropa pada tanggal 26 Oktober. Regulator akan mengumumkan keputusan kebijakan moneternya pada pukul 14.45. Presiden ECB Mario Draghi akan mengadakan konferensi pers pada pukul 15.30 waktu setempat.

Rapat RBA

Kebijakan Reserve Bank of Australia (RBA) adalah pendorong utama AUD. Regulator akan sekali lagi menyampaikan keputusan kebijakan moneternya pada pukul 05:30 waktu MT pada tanggal 7 November.

Daftar promosi FBS yang pastinya

Deposit dengan sistem pembayaran bank lokal DI INDONESIA

Ditelepon kembali

Manajer kami akan menghubungi Anda

Merubah nomor

Permintaan Anda diterima.

Manajer kami akan menghubungi Anda

Internal error. Silahkan coba lagi