Rapat dan konfrensi pers ECB

Rapat dan konfrensi pers ECB

Trader saat ini sangat waspada terhadap komentar dari Bank Sentral Eropa karena mereka memperkirakan regulator akan mengumumkan penskalaan kembali program pembelian obligasi sebesar 2,3 triliun euro pada bulan September atau Oktober 2017. Itu sebabnya pertemuan ECB pada tanggal 7 September 2017 akan menarik banyak perhatian.
Tawaran tingkat suku bunga minimal akan diumumkan pada pukul 14.45 MT, dan konferensi pers regulator akan dimulai pada pukul 15.30 waktu MT. EUR melakukan pergerakan besar terakhir kali Presiden Mario Draghi berbicara dengan pers dan ada banyak alasan untuk percaya bahwa akan ada banyak peluang trading saat ini juga.

eur

Menyerupai

CPI CAD & Penjualan Ritel

Kanada akan merilis CPI untuk bulan Oktober dan penjualan eceran untuk bulan September pukul 15.30 waktu MT pada tanggal 17 November. Angka-angka ini akan memicu pergerakan besar di CAD.

CPI AS

AS akan merilis angka inflasi konsumen untuk bulan Oktober pukul 15:30 waktu MT pada tanggal 15 November.

CPI Inggris

Inflasi Inggris saat ini berada di atas target 2% Bank Inggris. Pada bulan September, indikator mencapai 3%, level tertinggi selama lebih dari lima tahun.

Populer

CPI Inggris

Inggris akan merilis data CPI pada pukul 11.30 waktu MT pada tanggal 17 Oktober.

Rapat ECB

Para trader tidak sabar menanti piertemuan Bank Sentral Eropa pada tanggal 26 Oktober. Regulator akan mengumumkan keputusan kebijakan moneternya pada pukul 14.45. Presiden ECB Mario Draghi akan mengadakan konferensi pers pada pukul 15.30 waktu setempat.

Rapat RBA

Kebijakan Reserve Bank of Australia (RBA) adalah pendorong utama AUD. Regulator akan sekali lagi menyampaikan keputusan kebijakan moneternya pada pukul 05:30 waktu MT pada tanggal 7 November.

Daftar promosi FBS yang pastinya

Deposit dengan sistem pembayaran bank lokal DI INDONESIA

Ditelepon kembali

Manajer kami akan menghubungi Anda

Merubah nomor

Permintaan Anda diterima.

Manajer kami akan menghubungi Anda

Internal error. Silahkan coba lagi