Pertanyaan yang sering diajukan

Bagaimana jika di sudut kanan bawah bertuliskan "tidak ada koneksi"?

1. Jika tidak ada koneksi ke server: - Cobalah untuk masuk kembali ke MT4 (File → Login) dan secara manual mendaftarkan IP-address dari server di kolom "Server". Untuk server demo, gunakan IP-address: 88.85.67.7:443 Untuk server riil IP-address: 88.85.67.6:443 - Cobalah untuk menelusuri ulang server. Untuk melakukan ini, klik kiri pada ikon "Connection Status" di sudut kanan bawah terminal, dan kemudian klik "Rescan server". 2. Jika Anda mengakses internet melalui proxy server, Anda harus menentukan alamat proxy server dan port untuk menghubungkan ke Internet, dan kemudian mendaftar di pengaturan terminal: menu "Tools" - "Settings" - "Server" - centang "memungkinkan proxy -server "- tekan tombol" proxy ... "- daftar alamat, port proxy server, login dan password. 3. Mungkin Software Firewall pada komputer Anda (software antivirus)memblokir 443 port. Windows Firewall juga Program Firewall. Dalam hal ini, Anda harus memasukkan nama terminal dalam daftar program diperbolehkan atau membuka 443 port. 4. Jika versi terminal Anda sudah lama, maka Anda harus meng-upgrade terminal trading. Lihat versi terbaru dari terminal Anda di MetaTrader 4, menu "Bantuan" - "About". Versi terbaru dari MetaTrader 4 terminal selalu tersedia di www.fbs.com di bagian Platform.

Daftar pertanyaan

Ditelepon kembali

Manajer kami akan menghubungi Anda

Merubah nomor

Permintaan Anda diterima.

Manajer kami akan menghubungi Anda

Internal error. Silahkan coba lagi