FBS mengadakan kegiatan amal untuk membantu orang dari kabut asap yang terjadi di Indonesia

FBS mengadakan kegiatan amal untuk membantu orang dari kabut asap yang terjadi di Indonesia

Kepada trader yang terhormat!

Dalam beberapa bulan terakhir ini FBS tidak bisa tinggal diam dan hanya menyaksikan bencana kabut asap yang mengancam kehidupan dan keselamatan banyak orang di Indonesia dan juga di Negara – Negara tetanga Indonesia yaitu: Singapura, Malaysia, dan Thailand.

Bencana kabut asap ini akibat dari adanya kebakaran hutan yang parah dalam beberapa bulan terkahir ini. Banyak orang menderita akibat bencana kabut asap ini, dan bahkan mengancam nyawa serta mengakibatkan banyak kematian bagi anak – anak dan juga orang dewasa di Indonesia.

Selain masalah kesehatan, kebakaran hutan yang begitu besar juga merupakan ancaman untuk seluruh bumi (emisi gas dari efek rumah kaca bisa mengubah iklim di seluruh dunia).

Oleh karena itu FBS tidak bisa tinggal diam! Setelah mengetahui bencana kabut asap ini, maka FBS segera mengadakan kegiatan amal yang telah menjadi kegiatan amal terbesar dalam sejarah perusahaan ini. FBS telah membagikan $10.000 untuk menyelamatkan orang – orang dari bencana kabut asap ini.

Banyak sukarelawan dari FBS membagi – bagikan masker untuk membantu menolong orang dari ancaman kabut asap, dan juga menyediakan bantuan obat – obatan bagi orang yang membutuhkan. FBS juga memberikan bantuan berupa penanaman kembali pohon – pohon supaya nantinya hutan yang terbakar bisa diganti dengan pohon – pohon yang baru agar iklim dunia tidak berubah.

Silahkan cek hasil foto dari tempat kejadian bencana kabut asap, dan tetaplah bersama kami! Bersama – sama kita bisa melakukan perubahan untuk menyelamatkan bukan hanya satu Negara, namun seluruh dunia!

FBS membuktikan motto perusahaan bukan sekedar kata – kata, namun merupakan aksi nyata (FBS selalu di sisi Anda)! Dimanapun Anda membutuhkan dan dalam keadaan apapun, kami siap membantu!

Sukses selalu bersama FBS!

Hasil foto - foto

Daftar promosi FBS yang pastinya

Deposit dengan sistem pembayaran bank lokal DI INDONESIA

Ditelepon kembali

Manajer kami akan menghubungi Anda

Merubah nomor

Permintaan Anda diterima.

Manajer kami akan menghubungi Anda

Internal error. Silahkan coba lagi