Dreams come true: edisi Tahun Baru 2017

Dreams come true: edisi Tahun Baru 2017

Ikuti promosi “Dreams come true” dari FBS di bulan Desember dan wujudkan mimpi dan keinginan Anda untuk menyambut Tahun Baru 2017.

Mengikuti promosi “Dreams come true” dari FBS  adalah salah satu cara untuk membuat acara Tahun Baru 2017 Anda bersama orang tersayang menjadi saat yang tidak akan terlupakan. Pikirkan sebuah mimpi yang unik, menarik, menyentuh, dan bisa menginspirasi orang lain, kemudian bagikan mimpi Anda kepada kami untuk bisa diwujudkan. Ikuti langkah mudah di bawah ini:

  1. Pastikan Anda adalah klien FBS. Jika belum menjadi klien FBS maka Anda bisa mendaftar lewat link ini: https://my.fbs.com/registration
  2. Hubungkan profil Facebook Anda ke Personal Area Anda dengan klik link berikut dan klik simbol “Hubungkan profil Facebook Anda”: https://fbs.com/promo/dreams
  3. Bagikan mimpi Anda dengan cara menulis mimpi Anda di bagian komentar dari profil Facebook resmi milik Anda kepada teman – teman Anda.
  4. Kumpulkan “like” sebanyak – banyaknya.

Lihat instruksi untuk mengikuti promosi “Dreams come true” dari FBS

Berikut ini adalah para pemenang promosi “Dreams come true” dari FBS. Apakah Anda juga ingin mewujudkan mimpi Anda?

Wan Mer rsudah menerima saran dari salah satu pejabat FBS yang juga merupakan trader top di dunia untuk bisa menjadi trader Forex yang sukses.

Steven Than Lvorm got an ASUS Transformer Book and a lucky T-Shirt signed by FBS CEO.

Junet Keren yang merupakan pemenang promosi “Dreams come true” periode terbaru sudah mendapat sebuah handphone LG G5 dan 4 buah kaos keberuntungan FBS untuk menikmati aktivitas olahraga bersama keluarganya.

Apakah Anda juga ingin menjadi salah satu pemenang promosi “Dreams come true” dari FBS? Ayo ikuti promosinya sekarang juga!

Wujudkan mimpi Anda

Daftar promosi FBS yang pastinya

Deposit dengan sistem pembayaran bank lokal DI INDONESIA

Ditelepon kembali

Manajer kami akan menghubungi Anda

Merubah nomor

Permintaan Anda diterima.

Manajer kami akan menghubungi Anda

Internal error. Silahkan coba lagi