Grand Event FBS Malaysia

Grand Event FBS Malaysia

Tim FBS senang membagikan informasi rinci mengenai acara yang diadakan pada tanggal 26 Agustus 2017 di Grand Hyatt Kuala Lumpur. Ini adalah acara Gala Dinner kedua yang diselenggarakan oleh FBS untuk klien dari Malaysia, dan kali ini pestanya lebih menarik!

Sesuai dengan tradisi, pesta sudah dimulai di lobby dimana kami sudah menyiapkan beragam aktivitas yang menarik dan menghibur semua tamu undangan saat pendaftaran. Tamu undangan pertama mendaftar dan memasukan namanya ke dalam kotak undian dengan hadiah 14 gadget terbaru.

Tim foto dan video mengambil semua moment yang istimewa dan akan kami bagikan dalam E-mail ini. Kami juga mengundang pelukis yang bisa melukis sketsa wajah yang lucu dari tamu undangan untuk menambah istimewanya pesta ini.

Acaranya sendiri sangat luar biasa! Diva terkenal dan juga bintang dansa dari Malaysia yaitu Stacy memulai pertunjukkan. "Mark dan Pinky" begitu kreatif sehingga semua orang terkesan dengan penampilan mereka.Tamu undangan juga menyukai pertunjukkan dari Michael Jackson Asia dengan pertunjukkan dance yang menghibur. Douglas Lim mengguncang ballroom dengan stand-up comedy. Artis terkenal Malaysia yaitu Faizal Tahir menutup acara dengan lagu yang terkenal dan populer bagi tamu undangan. Sungguh performa yang luar biasa, semua tamu undangan bernyanyi bersama dan juga berfoto bersama Faizal Tahir.

CEO FBS menyapa semua tamu undangan di Grand Event dengan pidato dalam bahasa Melayu dan memberikan 14 hadiah gadget kepada tamu undangan yang beruntung berupa: iPhone terbaru, Samsung Galaxy, iPad, MacBook, dan hadiah super yaitu iMac. Selama acara berlangsung semua trader dan mitra FBS berdiskusi mengenai seminar, layanan lokal exchanger, trading akademi, kampanye promosi, Expert Advisor, dan masih banyak topik lainnya! Kami juga mendengar pidato spesial dari mitra FBS yang berasal dari Mesir.

Nikmati laporan foto dari acara Grand Event Malaysia dan kami menunggu Anda di pesta FBS berikutnya!

Daftar promosi FBS yang pastinya

Deposit dengan sistem pembayaran bank lokal DI INDONESIA

Ditelepon kembali

Manajer kami akan menghubungi Anda

Merubah nomor

Permintaan Anda diterima.

Manajer kami akan menghubungi Anda

Internal error. Silahkan coba lagi