Bersatu kita berdiri!

Bersatu kita berdiri!

Pada tanggal 20 September 2016 telah terjadi bencana banjir besar di Indonesia yang mengakibatkan 26 orang meninggal dunia dan 60 orang dilaporkan hilang.

FBS menyampaikan belasungkawa yang tulus kepada seluruh keluarga korban bencana dan kepada semua warga Indonesia yang kehilangan. Ingatlah bahwa bukan hanya Anda yang berdiri sendiri dalam menghadapi masalah besar seperti ini, namun kami juga turut membantu Anda. Anda tidak sendirian! Rasanya sangat bahagia jika ada saudara yang membantu dan menyokong Anda di saat Anda mengalami bencana.

FBS merasa sangat beruntung bisa membantu orang – orang Indonesia yang merasa kehilangan akibat dari bencana banjir besar yang melanda daerah Garut dan Sumedang Indonesia pada tanggal 20 September 2016 yang lalu. FBS sudah membagikan ratusan selimut, obat – obatan, alat – alat tulis untuk sekolah, makanan siap saji, air mineral, dan juga sumbangan uang.

FBS berterima kasih kepada sukarelawan/wati yang mau membantu untuk membagikan bantuan kepada orang – orang di daerah Garut dan Sumedang Indonesia.

Tetap tegar – FBS is always by your side!

Daftar promosi FBS yang pastinya

Deposit dengan sistem pembayaran bank lokal DI INDONESIA

Ditelepon kembali

Manajer kami akan menghubungi Anda

Merubah nomor

Permintaan Anda diterima.

Manajer kami akan menghubungi Anda

Internal error. Silahkan coba lagi