Rapat FOMC

Rapat FOMC

Keputusan FOMC soal tingkat suku bunga federal dan pernyataan korespondesnsi akan diumumkan pukul 21:00 waktu MetaTrader.

Kebijakan dari Federal Reserve akan sangat mempengaruhi dinamika US dollar. Ini adalah meeting pertama Federal Reserve semenjak Donal Trump resmi diangkat menjadi Presiden Amerika Serikat. Menurut perkiraan yang dibuat di bulan Desember 2016, maka anggota FOMC akan meningkatkan suku bunga sebanyak 3 kali di tahun 2017.

Namun demikian, kemarin Janet Yellen yang merupakan ketua Federal Reserve dalam pidatonya menyatakan bahwa beliau tidak bisa memprediksi kapan waktu yang teapt untuk kenaikan suku bunga. Perubahan kebijakan sangat tidak diharpkan terjadi pada saat ini, tapi trader tetap akan memperhatikan pernyataan Bank Sentral untuk memprediksi kebijakan di masa yang akan datang. Jika Federal Reserve menegaskan niat mereka untuk meningkatkan suku bunga di tahun 2017 ini, maka greenback akan menguat, namun jika regulator terlihat berhati - hati, maka nilai mata uang US dollar bisa saja menurun.

Daftar promosi FBS yang pastinya

Deposit dengan sistem pembayaran bank lokal DI INDONESIA

Ditelepon kembali

Manajer kami akan menghubungi Anda

Merubah nomor

Permintaan Anda diterima.

Manajer kami akan menghubungi Anda

Internal error. Silahkan coba lagi