FBS Grand Event di Kuala Lumpur

FBS Grand Event di Kuala Lumpur

Acara tersebuat diadakan tanggal 28 Januari 2017 di Grand Hyatt yang merupakan hotel bintang 5 di Kuala Lumpur. Meskipun acara FBS Grand Event bertepatan dengan perayaan Tahun Baru Imlek yang merupakan salah satu hari besar yang istimewa di Malaysia, namun banyak klien FBS dari seluruh Malaysia menghadiri acara ini.

Ini adalah pengalaman kedua FBS mengadakan acara Grand Event, dan kami kurang lebih lebih siap untuk acara kali ini. Kami merasa benar - benar beruntung bisa mendapat sambutan yang hangat yang kami dapatkan dari acara FBS Grand Event di Kuala Lumpur. Dalam beberapa hal, acara FBS Grand Event di Kuala Lumpur hampir sama dengan di Thailand. Acara yang benar - benar istimewa bagi FBS berkat suasana yang luar biasa dan para tamu undangan yang membawa kebahagiaan bagi kami.

Acara FBS Grand Event sudah dimulai dari pintu masuk, dimana tim animator profesional membuat acara penyambutan yang luar biasa di meja resepsionis. Para tamu undangan berdecak kagum melihat pertunjukkan lampu LED yang ditampilkan. Zona foto dipenuhi orang - orang yang ingin berfoto bersama tim FBS.  Top managemen FBS juga ikut serta dalam sesi foto ini dengan penuh keceriaan, dan menggunakan kesempatan ini  untuk berkomunikasi dengan trader dalam suasana yang tidak formal. Semua tamu undangan dan juga top managemen FBS membuat foto selfie super besar yang sekarang dipajang di kantor pusat FBS.

Bagian resmi dari acara FBS Grand Event dicampur dengan kontes lucu, dimana para tamu undangan menerima kaos keberuntungan FBS sebagai hadiah. CEO FBS yaitu Mr. Denis Slinkin membuat pidato dimana beliau mengucapkan terima kasih kepada semua trader dari Malaysia yang sudah memilih FBS sebagai broker dan menceritakan mengenai rencana jangka panjang dari perusahaan. Semua tamu undangan juga saling berbagi ide mereka dan memberikan feedback yang sangat bermanfaat.

Tentu saja bagian yang paling menarik dari acara FBS Grans Event di Kuala Lumpur kali ini adalah program hiburan. Dimulai dengan pertunjukkan tari tradisional yang ditunjukkan untuk perayaan Tahun Baru Imlek. Semua orang kagum dengan kostume mewah dan gerakan tari yang memukau dari para penari.

Seperti biasa FBS menyiapkan kejutan yang luar biasa bagi tamu undangan VIP dengan menampilkan penyanyi Dayang Nurfaizah dan pelawak Harith Iskander.  Dayang Nurfaizah memberikan penampilan terbaiknya dengan membawakan lagu berjudul "Lelaki Teragung" (Greatest Man) yang sudah memenangkan kompetisi musik tahunan Malaysia "Anugerah Juara Lagu" (Champion of Song Awards). Sulit menjelaskan bagaimana tamu undangan begitu bahagia. Harith Iskander juga menampilkan pertunjukkan yang memukau, dimana semua orang tertawa melihat ekspresi wajah beliau yang lucu. Beliau juga sudah memenangkan sebuah penghargaan istimewa yaitu "Funniest person in the world 2016" di kompetisi pelawak yang diadakan di Levi, Finlandia.

Para tamu undangan juga menerima hadiah gadget Apple dari FBS yaitu iPhone terbaru, iPad, MacBook Pro, dan hadiah utama berupa iMac. Memberikan hadiah jauh lebih baik daripada menerimanya -  itulah yang kami tahu. Itulah sebabnya mengapa FBS membuat begitu banyak promosi dengan hadiah yang menarik karena kami benar - benar menikmati prosesnya

Dengan menengok ke belakang, kami ingin meringkas - sudah banyak jaringan komunikasi yang dibangun antar trader sehingga membuat kami merasa dekat seperti teman dan tertawa bersama - sama. Terima kasih kepada semua klien FBS dari seluruh Malaysia yang sudah membuat acara FBS Grand Event ebgitu istimewa. 

Daftar promosi FBS yang pastinya

Deposit dengan sistem pembayaran bank lokal DI INDONESIA

Ditelepon kembali

Manajer kami akan menghubungi Anda

Merubah nomor

Permintaan Anda diterima.

Manajer kami akan menghubungi Anda

Internal error. Silahkan coba lagi