Sekali lagi FBS merayakan keberhasilannya, kali ini di Yangon, Myanmar.

Sekali lagi FBS merayakan keberhasilannya, kali ini di Yangon, Myanmar.

Pada tanggal 28 Mei 2017 FBS menyelenggarakan Grand Event untuk para trader dan mitra. Para tamu begitu terkejut dengan acara sambutan yang menampilkan badut dan pesulap. FBS menyambut para tamu kemudian berpose untuk pemotretan. Seperti biasa, acara dimulai dengan presentasi dari FBS, dan memberikan banyak berita! CEO FBS memiliki kejutan yang sangat spesial bagi pemenang kontes Dreams Come True. Pak Kyaw Khaing meminta sesuatu untuk memberinya keberuntungan, FBS membuat emas murni, koin bermerek dan mempersembahkannya kepada pemenang di acara tersebut. Kami berharap hadiah unik ini akan membawa banyak keberuntungan, kebahagiaan dan banyak perdagangan yang menguntungkan kepada Pak Kyaw Khaing. 😉

Tamu juga menerima perangkat yang keren, FBS mengundi smartphone premium iPhone 7 dan Samsung Galaxy S8, laptop gaming MSi, Tablet Acer Predator dan Panasonic 65 "Ultra HD 4K Smart TV sebagai hadiah utama. Yang pasti, dengan perangkat berteknologi tinggi yang baru, klien kami akan melakukan trading dengan lebih nyaman dan efisien.

Bagian yang paling menarik - program menghibur! Kali ini FBS mengajak 3 bintang untuk menjadikan pesta tersebut benar-benar megah. Duo komedi populer Khin Hlaing & Dain Daung memiliki penampilan yang luar biasa lucu dan gembira, penyanyi cantik Ni McCin Zaw menari dan bernyanyi bersama para tamu. Raja malam itu adalah Myanmar Pyi Thein Tan - seperti biasa dia terlihat stylish dan glamor dan penampilannya membuat semua tamu merasa senang bisa menikmati lagu-lagu tradisional Myanmar. Setelah mendapat pengalaman positif seperti itu, FBS Grand Event akan kembali ke Myanmar pasti! Terima kasih, Yangon, luar biasa!

Daftar promosi FBS yang pastinya

Deposit dengan sistem pembayaran bank lokal DI INDONESIA

Ditelepon kembali

Manajer kami akan menghubungi Anda

Merubah nomor

Permintaan Anda diterima.

Manajer kami akan menghubungi Anda

Internal error. Silahkan coba lagi