Pertemuan RBA akan mengatur jalan untuk AUD/USD

Pertemuan RBA akan mengatur jalan untuk AUD/USD

Kebijakan moneter Reserve Bank of Australia (RBA) adalah pendorong utama dolar Australia. RBA akan mengumumkan hasil pertemuan di Agustus pada pukul 07:30 waktu MetaTrader pada tanggal 1 Agustus 2017.

Pada pertemuan yang lalu, bank sentral Australia membiarkan suku bunga acuan tidak berubah yaitu sebesar 1,5%, namun mereka mengisyaratkan bahwa suku bunga resmi harus lebih tinggi dari 2% untuk memastikan batas atas inflasi dan pertumbuhan ekonomi yang baik, walaupun tidak ada komentar kapan suku bunga akan dinaikkan ke level ini. Pemberitahuan dari RBA membuat AUD/USD naik ke level tertinggi sejak awal 2015. Masalahnya adalah bahwa nilai dollar Australia yang tinggi tersebut memiliki efek yang sama dengan kenaikan suku bunga dan sebenarnya dapat mencegah Reserve Bank of Australia menaikkan suku bunga.

Pertemuan RBA bulan Agustus sangat penting. Tidak ada keraguan bahwa hal itu akan memancing pergerakan kuat di AUD/USD dan bahkan mungkin bisa menetapkan trend baru untuk pasangan ini. Jika bank sentral Australia terus mengisyaratkan perlunya suku bunga yang lebih tinggi, maka AUD akan naik. Namun, jika RBA memperingatkan bahwa nilai tukar dolar Australia sudah terlalu tinggi, maka akan ada aksi jual dalam AUD/USD.

Daftar promosi FBS yang pastinya

Deposit dengan sistem pembayaran bank lokal DI INDONESIA

Ditelepon kembali

Manajer kami akan menghubungi Anda

Merubah nomor

Permintaan Anda diterima.

Manajer kami akan menghubungi Anda

Internal error. Silahkan coba lagi