Kontes iPartner periode terbaru baru saja dimulai!

Kontes iPartner periode terbaru baru saja dimulai!

Kepada klien dan mitra FBS yang terhormat!

Periode kontes iPartner terbaru baru saja dimulai. Kali ini FBS meningkatkan total hadiah menjadi $ 5.000.

3 pemenang dalam kontes iPartner periode kali ini akan mendapatkan gadget keren berikut ini:

  • Juara pertama : iMac 27” in Retina 5K Memory 2TB;
  • Juara kedua : iPhone 6s Plus 128GB;
  • Juara ketiga : iPad Mini 4 128GB.

Jika Anda ingin meraih kesempatan untuk bisa memenangkan hadiah diatas maka Anda sebagai mitra FBS wajib mengajak klien baru bergabung dengan jaringan kemitraan Anda, melakukan deposit, dan trading sebanyak – banyaknya supaya Anda bisa mendapat poin yang sebanyak – banyaknya. Pemenang kontes iPartner dihitung dari jumlah poin terbanyak selama periode kontes iPartner berlangsung sampai kontes ditutup. 

Syarat dan ketentuan kontes iPartner

FBS juga memiki hadiah khusus untuk juara utama dari kontes iPartner periode terbaru ini (dihitung dari total poin yang didapat oleh setiap peserta kontes selama 3 kontes iPartner periode kali ini). Juara utama kontes iPartner periode yang lalu yaitu Patiphan Longsuanjik dari Thailand sudah mendapat sebuah tur VIP ke Saint Petersburg (Russia). FBS memberikan kursi penerbangan business class pulang pergi Thailand – Saint Petersburg, hotel bintang 5 selama tur di Saint Petersburg, dan tur VIP keliling Saint Petersburg. Kami berjanji hadiah utama dari periode kontes iPartner kali ini juga akan menjadi hadiah yang special dan tidak kalah mewah dengan hadiah utama periode kontes iPartner yang terdahulu.

Apakah Anda ingin menjadi pemenang kontes iPartner dan berpeluang mendapat hadiah utama dari FBS? Anda tinggal mendaftar untuk menjadi mitra FBS di Personal Area Anda, tarik klien baru untuk menjadi mitra Anda, deposit, trading, dapatkan profit, dan menangkan hadiah dari FBS! 

Daftar menjadi mitra FBS

Daftar promosi FBS yang pastinya

Deposit dengan sistem pembayaran bank lokal DI INDONESIA

Ditelepon kembali

Manajer kami akan menghubungi Anda

Merubah nomor

Permintaan Anda diterima.

Manajer kami akan menghubungi Anda

Internal error. Silahkan coba lagi