Swap Free

Aktifkan promosi “Swap Free” dengan satu klik

Informasi bonus

  • Kategori Kondisi trading
  • Periode promosi Tanpa batas
  • Informasi tambahan Tersedia untuk semua jenis akun

Kabar baik bagi klien kami yang tidak ingin membayar SWAP!
FBS menyediakan layanan SWAP gratis!

Mengapa layanan ini baik untuk Anda?

Dengan mengaktifkan layanan ini, maka Anda bisa menghilangkan biaya tambahan dan mengaplikasikan startegi trading jangka pajang Anda karena SWAP Anda selalu 0 untuk semua jenis order yang Anda lakukan.


Apa itu Swap-free?

Akun Swap-free adalah akun yang tidak ada tambahan biaya harian atau komisi Swap (baik posisit maupun negatif), sehingga Klien tidak akan mendapatkan penghasilan tambahan atau menderita loss yang lebih besar.

Sedikit teori dan contoh.


Apai itu SWAP?

SWAP adalah biaya tambahan untuk mempertahankan posisi order yang menginap. Hal ini berdasarkan suku bunga dari bank central di negara - negara dimana mata uangnya ditradingkan oleh Anda.


Bagaimana cara kerja Swap?

Ketika Anda trading di pasangan mata uang EUR-USD, maka Anda meminjam USD untuk membeli EUR.

Mari kita asumsikan bahwa suku bunga di American Central Bank adalah 1.5% dan tingkat suku bunga deposit di European Central Bank adalah 0.5%.

Jika Anda meminjam $100.000 dari Central Bank of America untuk deposit €95,000 ke dalam akun di European Central Bank, maka setiap kali Anda mempertahankan posisi order Anda terbuka lewat tengah malam, maka Anda wajib membayar 1.5% bunga untuk pinjaman Anda di Central Bank of America dan menerima 0.5% bunga dari deposit Anda di European Central Bank.

Jika Anda tidak ingin berurusan dengan semua hal tersebut, maka Anda bisa mengaktifkan layanan Swap-free dari FBS secara gratis dan melanjutkan trading Anda dengan nyaman dan aman.


Untuk mempelajari lebih detail mengenai layanan Swap-free, Anda bisa menghubungi Layanan Nasabah kami yang bekerja 24 jam 7 hari

Daftar promosi FBS yang pastinya

Tarik dana dengan sistem pembayaran bank lokal

Ditelepon kembali

Manajer kami akan menghubungi Anda

Merubah nomor

Permintaan Anda diterima.

Manajer kami akan menghubungi Anda

Internal error. Silahkan coba lagi